10 blogger top dari Malaysia

Tags

Malaysia adalah salah satu negara yang paling digital-savety di Asia Tenggara. Dalam lingkungan ini, ini 10 blogger top dari Malaysia menonjol untuk kualitas blog dan pengalaman mereka di bidang penting untuk konsumen, bunga komersial atau bisnis: otomotif, fashion, kecantikan, keuangan pribadi, teknologi, wisata, makanan ...

blog top di Inggris untuk ulasan konsumen dan saran dari Malaysia

Banyak blogger Malaysia yang sukses menulis secara eksklusif dalam bahasa Melayu; demi pemahaman untuk semua, hanya blog dengan isi dalam bahasa Inggris yang disajikan di sini. Banyak juga blog tentang agama atau politik; karena tidak relevan untuk kami, untuk terlibat dalam masalah seperti itu, kami telah menyoroti blogger yang terutama berbicara tentang subyek yang menarik untuk bisnis, pemasaran dan ritel di Malaysia dan selanjutnya.


Hongkiat - Desain, Blogging & Tek

HongkiatHongkiat Lim mulai blogging tentang tips, trik dan tutorial untuk desainer, blogger dan teknisi pada tahun 2007. Setelah berkembang menjadi sumber utama informasi bagi orang-orang digital global, blog Hongkiat sekarang menghitung puluhan penulis yang menyumbangkan internasional, jutaan tampilan halaman bulanan dan sebuah komunitas dinamis di media sosial.

Blog: hongkiat - Twitter @hongkiat



Paul Tan - Otomotif

Paul TanPaul Tan mulai blog otomotif pada tahun 2004 dengan ulasan dan gambar mobil. Segera, blog Paul Tan menjadi publikasi terkemuka untuk industri otomotif di Malaysia dan di luar. Hari ini, Paul Tan adalah di kepala komunitas besar pecinta otomotif di berbagai jaringan sosial, terutama mengumpulkan lebih dari 385.000 penggemar di Facebook.

Blog: paultan.org - Facebook Paul Tan - Twitter @paultan



Chuckei - Lifestyle, Travel & Food

ChuckeiAt kepala komunitas yang sangat besar beberapa ratus ribu fans di banyak jaringan sosial utama, Jane Lau, yang juga dikenal sebagai Chuckei dan Jane Chuck adalah model, DJ dan blogger. Dia telah blogging untuk sementara waktu tentang banyak aspek dari pengalaman hidupnya: dari kecantikan untuk perjalanan, dari fashion sampai makanan dan acara, ulasan dan banyak lagi!

Blog: Chuckei - Facebook Chuckei Baby Jane - Twitter @JaneChuck



KC Lau - Keuangan Pribadi

KC LauInvolved di industri keuangan sejak tahun 2003, KC Lau telah berbagi tips tentang mengelola uang dan keuangan pribadi sejak tahun 2006. Dia menciptakan cara yang unik untuk mengelola uang dan telah menulis beberapa buku tentang keuangan pribadi terutama diarahkan untuk Malaysia. KC juga telah memberikan kontribusi pada penciptaan beberapa kursus keuangan dan untuk Indonesia.

Blog: KCLau.com - Twitter @moneytips



LiewCF - Tek

LiewCFA mantan programmer dan webmaster, Liew Cheon Fong menjadi blogger penuh waktu pada tahun 2005. gadget Mengajukan dan ulasan software, bersama-sama dengan berita teknologi dari Malaysia, blog LiewCF ini menjadi salah satu blog teknologi paling populer di Malaysia dan Asia Tenggara, dengan ribuan pengunjung setiap hari dan jutaan hits setiap bulan.

Blog: LiewCF - Twitter @liewcf



KYspeaks - Food & Travel

KY SpeaksWritten oleh KY bukan rahasia, yang KYspeaks blog adalah kumpulan dari ulasan makanan dan restoran dengan cerita perjalanan ... yang juga sebagian besar berputar di sekitar makanan juga. Dengan ulasan yang sangat pribadi dan peta digambar tangan membimbing pengunjung temuan gourmet nya, dia berbagi banyak tayangan asli dari kedua tempat makan biasa dan mewah.

Blog: KYspeaks - Twitter: @kyspeaks



Emily Anthology - Kecantikan & Mode

Emily QuakEmily Quak berbagi keindahan dan fashion nya tips dengan sentuhan yang sangat pribadi di blog yang indah "Emily Anthology". Diikuti oleh komunitas besar di jaringan sosial, dia sangat populer di Youtube di mana ia menerbitkan membuat tutorial, terutama terkenal "smoky eyes" nya, bersama-sama dengan membuat ulasan produk.

Blog: Emily Anthology - Youtube Emily Quak - Twitter @EmilyQuak



Malaysia Asia - Travel

Malaysia AsiaLong-waktu wisatawan, David Hogan Jr adalah penulis "Malaysia Asia" blog perjalanan. Dalam blog-nya, David terutama merinci pengalaman perjalanan dari tur terbaru di Malaysia dan negara-negara Asia Tenggara. David juga berbagi hotel ulasan, kunjungan wisata, kegiatan, festival dan acara, dan cukup sedikit di gairah scuba-diving-nya.

Blog: Malaysia Asia - Twitter @MalaysiaAsia



Bangsar babe - Makanan, Perjalanan & Gaya Hidup

Bangsar BabeSue Lynn adalah penulis yang indah dari ulasan makanan, wisata dan fashion juga dikenal sebagai Bangsar babe. Sebelumnya bertarung di kontes kecantikan Malaysia sebelum terlibat dalam menulis untuk beberapa publikasi terkenal, ia telah menerima selama bertahun-tahun pengakuan dari komunitas besar, terutama di Facebook di mana ia mengumpulkan lebih dari 200 000 penggemar.

Blog: Bangsar babe - Facebook Bangsar-babe - Twitter @bangsarbabe



Reginald Chan - Digital Marketing & Social Media

Reginald ChanBlogging sejak tahun 2005, Reginald Chan adalah seorang penulis yang penuh gairah artikel, tips dan teknik tentang pemasaran digital, blogging dan media sosial. Dia berbagi pengalamannya untuk membantu internet marketer membangun, meningkatkan dan mendapatkan lebih banyak uang dari kegiatan digital mereka, terutama melalui pembuatan website, media sosial, SEO dan alat-alat digital bagaimana itu.

Blog: ReginaldChan.net - Twitter @Reginald_Chan



Artikel Terkait