10 blogger top dari Filipina

Filipina adalah rumah bagi populasi besar penutur bahasa Inggris yang sangat baik, dan karena itu dari berbagai blog dari filipina banyak yang berkualitas tinggi dalam bahasa Inggris. Berikut ini sepuluh blogger yang menonjol di Filipina, jika tidak di seluruh dunia, untuk popularitas mereka diperoleh melalui isi besar untuk perjalanan, makanan, desain grafis, fashion, teknologi, keuangan ...


blog atas untuk ulasan konsumen dan tips profesional dari Filipina

Salah satu keuntungan dari Filipina adalah bahwa banyak orang yang sebenarnya sangat mahir dalam penggunaan bahasa Inggris. Sehingga sebagian besar blog terkemuka ditulis secara eksklusif dalam bahasa Inggris. Hal ini memungkinkan mereka untuk melayani khalayak global jauh lebih besar daripada sebuah blog dalam bahasa Tagalog bisa, dan tentu saja memfasilitasi pemahaman untuk semua negara Asia Tenggara.

Jadi di sini adalah pilihan dari sepuluh blog dan blogger yang menonjol dan berhubungan dengan bisnis entah bagaimana, baik untuk berbelanja melalui ulasan konsumen mereka atau keahlian profesional dan saran mereka berbagi. Mereka juga mungkin kepentingan banyak untuk sentuhan pribadi mereka dan kegunaan jelas. Menikmati!


Naldz Graphics - Desain Grafis

Naldz GraphicsLaunched pada tahun 2008 oleh Ronald Bien dan co-diedit oleh Ebrian Acerbado, blog Naldz Graphics memberikan ulasan tentang tren terbaru dalam grafis, tutorial untuk Photoshop dan perangkat lunak editing grafis, serta gratis desain grafis dan Wordpress Themes koleksi. Berkat kualitas keseluruhan dari blog, itu telah menjadi referensi internasional.

Blog: NaldzGraphics - Twitter: @naldzgraphics



WhenInManila - Kenyamanan, Lifestyle & Travel

Ketika Dalam ManilaThe WhenInManila blog adalah media online terkemuka di Filipina dan di luar negeri untuk makanan, wisata, entertainement, fashion dan segala sesuatu yang berkaitan dengan liburan dan gaya hidup. Dibuat oleh Vince Golangco, keberhasilan WhenInManila adalah seperti yang sekarang di kepala komunitas online besar, menghitung terutama lebih dari 1,2 juta fans di Facebook!

Blog: WhenInManila - Facebook: WhenInManila - Twitter: @WhenInManila


Keren Bumi - Food & Travel

Anton DiazOur mengagumkan Planet adalah blog yang didedikasikan untuk makanan dan perjalanan menyediakan ulasan tentang makanan dan restoran serta wisata dan atraksi. Mengumpulkan komunitas sosial yang besar, orang di belakang blog "Awesome Planet kami", Anton Diaz, adalah pria keluarga berharap untuk mendokumentasikan keluarganya petualangan kuliner dan bepergian untuk masa depan anak-anaknya.

Blog: Awesome Bumi - Twitter: @AntonDiaz


YugaTech - Tek

YugaTechYugaTech adalah blog terkemuka di Filipina pada ulasan teknologi dan berita. Ini mencakup topik dari perangkat lunak untuk perangkat keras dan gadget, dan mobil (!) Dan mengumpulkan sebuah komunitas online besar di berbagai jaringan sosial. YugaTech diciptakan pada tahun 2005 oleh blogger, technopreneur serial dan sering acara dan media speaker Abe Olandres, juga dikenal sebagai "Yuga".

Blog: YugaTech - Twitter: @YugaTech


Camille Co - Fashion, Lifestyle & Travel

CamilleFashion desainer, model dan penata, Camille yang indah juga blogger yang "mencoba" untuk blog cukup berhasil di blog-nya "Camille mencoba untuk blog". Dia menerbitkan artikel tentang fashion, perjalanan dan gaya hidup dan ujung tombak dari komunitas besar pada beberapa jaringan sosial, terutama Instagram dengan sekitar 300.000 pengikut dan Twitter dengan lebih dari 50.000.

Blog: itscamilleco.com - Instagram: itscamilleco - Twitter: @itscamilleco


Lakwatsero - Travel

LakwatseroLakwatsero adalah blog pemenang penghargaan Angel Juarez: petualang, olahraga aficionado, fotografer dan luas wisatawan. Dia menceritakan perjalanan backpacking dan petualangan sportif dengan foto-foto indah dan editing stylish. Berkat cerita dan bakat fotografi, karya-karyanya telah diterbitkan dan diakui banyak kali.

Blog: Lakwatsero - Twitter: @theLakwatsero



The Peach Kitchen - Memasak & Makanan

Peachy V. AdarneWith resep yang tak terhitung jumlahnya dan tips memasak bersama-sama dengan indah "makanan bergaya" foto, The Peach Kitchen adalah blog cantik dan lezat. Dibuat oleh foodie Peachy V. Adarne, The Peach Kitchen berhubungan usaha kuliner untuk suaminya dan putri, bersama-sama dengan beberapa restoran dan belanja makanan ulasan.

Blog: The Peach Kitchen - Twitter: @peachkisses


PinoyMoneyTalk.com - Bisnis & Keuangan

PinoyMoneyTalk.comA terkemuka uang, investasi dan situs bisnis di Filipina, PinoyMoneyTalk.com didirikan pada tahun 2005 oleh James Ryan Jonas. Dengan lebih dari 30.000 anggota terdaftar, PinoyMoneyTalk.com adalah node bagi mereka yang tertarik dalam membuat uang dari keuangan untuk pemasaran online, dari bekerja online di rumah untuk investasi saham atau forex trading.

Blog: PinoyMoneyTalk.com - Twitter: @PinoyMoneyTalk


Tricia Gosingtian - Fashion, Lifestyle & Travel

Tricia GosingtianTricia Gosingtian mendokumentasikan pendekatan pribadi untuk fashion, gaya hidup dan perjalanan di blog eponymous nya. Berkat sentuhan stylish-nya, lemari pakaian yang luas dan terlihat fotogenik jelas, cantik Tricia telah mengumpulkan komunitas besar di media sosial, menghitung antara lain sekitar 200.000 pengikut di Facebook dan Instagram.

Blog: blog.triciagosingtian.com - Facebook: TriciaGosingtian - Twitter: @tgosingtian


Unbox - Tech, Mobil & Aksesoris

UnboxFounded oleh Carlo Ople, yang juga editor-in-chief itu, Unbox mengumpulkan tim penulis dan editor untuk menyediakan mudah dimengerti, "jargon-bebas" berita dan ulasan tentang teknologi dan gadget, sepeda motor dan mobil, jam tangan, memakai mata dan aksesoris lainnya. Dengan pendekatan konsumen berpikiran, Unbox memberikan pendapatnya pada segala sesuatu yang penting bagi pria.

Blog: Unbox.ph - Twitter: @unboxPH

Artikel Terkait