4 Kunci yang Menguntungkan Bisnis Anda

Tags

konsultan bisnis dan profesor universitas Michael Glauser mengungkapkan bagaimana untuk mencapai impian Anda dengan menerapkan sembilan kunci keberhasilan kewirausahaan. Dalam kutipan yang diedit ini, Glauser menawarkan empat alasan yang kuat itu penting untuk memiliki tujuan untuk bisnis Anda yang melampaui berusaha untuk meningkatkan bottom line.

Kekuatan tujuan adalah kunci besar untuk membangun bisnis yang sukses. Kebanyakan pengusaha sukses dengan jelas dapat mengartikulasikan mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Memiliki tujuan yang jelas dan memotivasi membuat Anda melalui masa menantang Anda akan hadapi, menetapkan standar yang lebih tinggi keunggulan untuk bisnis Anda, membujuk anggota tim untuk bergabung dengan Anda dalam menyebabkan Anda, dan menarik dan membuat pelanggan yang mencintai apa yang Anda lakukan. Mari kita bahas masing-masing manfaat ini secara lebih rinci.

1. Tujuan menyediakan daya tahan.
Saya kira buku terbaik yang pernah ditulis pada kekuatan tujuan adalah Cari Man for Meaning oleh Viktor Frankl. Sebelum Perang Dunia II, Frankl adalah seorang ahli saraf dan psikiater dalam praktek swasta di Wina. Pada tahun 1942, ia dan keluarganya dikirim ke berbagai kamp konsentrasi Nazi. Frankl adalah satu-satunya untuk bertahan hidup; sisa keluarganya, termasuk istrinya, meninggal di kamp konsentrasi.

Selama waktunya di kamp-kamp, ​​menjadi psikiater, ia sangat tertarik pada dinamika manusia ia melihat di sana, terutama di yang tinggal dan yang meninggal. Frankl mengamati bahwa itu bukan yang terbesar secara fisik atau terkuat yang selamat, tetapi mereka yang menemukan beberapa jenis makna dalam penderitaan mereka. Dengan kata lain, mereka yang menemukan tujuan dalam hidup mereka, bahkan di tengah-tengah penderitaan, terus hidup. Mereka yang kehilangan semua tujuan dalam hidup mereka meninggal.

Frankl juga memperhatikan bahwa jumlah kematian tertinggi di kamp terjadi pada bulan Januari. Mental, rute tahanan malang telah memutuskan mereka tidak tahan satu tahun di kamp dan telah dihitung pada yang dirilis sebelum akhir tahun. Ketika Tahun Baru datang dan pergi dan mereka masih dipenjara, mereka menyerah dan mati. Oleh karena itu, kata-kata yang kini terkenal Frankl: "Hidup ini tidak pernah dibuat tertahankan oleh keadaan, tetapi hanya dengan kurangnya makna dan tujuan ... Dia yang memiliki MENGAPA hidup, tahan dengan hampir semua BAGAIMANA."



Prinsip yang sama ini sangat penting dalam membangun sebuah perusahaan yang sukses. pengamatan saya adalah bahwa kebanyakan bisnis memakan waktu lebih lama, biaya lebih, dan mendapatkan kurang dari yang Anda pikirkan, setidaknya dalam jangka pendek, dan ada banyak benjolan dan memar di sepanjang jalan. Jika Anda hanya melakukannya untuk uang, itu terlalu mudah untuk menyelamatkan ketika jalan mendapat berbatu. Namun, jika Anda benar-benar percaya pada apa yang Anda lakukan, itu jauh lebih mudah untuk menemukan kekuatan untuk pertama bertahan hidup dan kemudian berkembang. Anda akan menikmati perjalanan lebih dan percaya itu semua akan sia-sia pada akhirnya. Bahkan, saya tidak berpikir Anda dapat membangun bisnis yang sukses dalam jangka panjang jika Anda tidak memiliki tujuan yang lebih tinggi daripada keuntungan finansial.

2. Tujuan mendorong keunggulan.
Jika Anda memiliki tujuan yang jelas untuk bisnis Anda dan di dalamnya untuk jangka panjang, Anda melakukan sesuatu yang berbeda dari orang-orang yang ingin masuk dan keluar dengan cepat. Ketika tujuan mengemudi Anda kuat, semua yang Anda lakukan adalah konsisten dengan itu. Hal yang Anda lakukan adalah penting sekarang, dan pemenuhan Anda terjadi secara real time. Anda tidak melakukan hal-hal untuk membuat lebih banyak uang dalam jangka pendek sehingga Anda dapat memiliki keluar lebih menguntungkan. Anda membuat produk yang hebat bagi pelanggan Anda karena itu penting untuk tujuan Anda. Anda menyewa dan melatih anggota tim yang sangat baik karena itu penting untuk tujuan Anda. Anda memberikan layanan pelanggan fenomenal karena itu penting untuk tujuan Anda. Anda menawarkan layanan otentik untuk komunitas Anda karena itu integral tujuan Anda. praktik-praktik ini tidak berarti berakhir; mereka berakhir dalam dan dari diri mereka sendiri. Konsistensi ini tujuan mengarah ke standar yang lebih tinggi keunggulan, proses superior, dan hasil yang lebih baik dalam jangka panjang.

3. Tujuan membujuk anggota tim.
Jika Anda memiliki tujuan yang menarik dan dapat berkomunikasi dengan jelas, itu akan membantu Anda menarik pemain pembantu di sekitar bisnis Anda. kru pendukung Anda mungkin termasuk mentor, penasehat, anggota tim, dan mitra strategis. Ketika orang mencintai apa yang Anda lakukan dan dapat mengekspresikan nilai-nilai mereka sendiri dengan bekerja dengan Anda, mereka jauh lebih mungkin untuk bergabung menyebabkan Anda. Ini adalah orang yang dapat membantu Anda secara efektif mengembangkan perusahaan Anda.

Memiliki tujuan yang menarik di luar membuat uang sangat menarik untuk generasi Seribu baru. Generasi milenium mereka yang lahir antara tahun 1982 dan 2000; Kelompok ini mencakup 83 juta orang dan membuat 26 persen dari populasi AS. Ini kelompok generasi terbesar dalam sejarah negara kita. Ton penelitian telah dilakukan pada milenium, dan salah satu temuan terus ke permukaan. Generasi milenium generasi nilai-driven: Mereka peduli tentang nilai-nilai dari perusahaan yang mereka beli dari dan perusahaan tempat mereka bekerja, dan mereka ingin berpartisipasi dalam pekerjaan yang berarti dalam karir mereka.

Saya mengajar milenium di universitas saya, dan sebagian besar mengatakan mereka lebih suka bekerja untuk sebuah perusahaan dengan tujuan menarik dari satu tanpa misi menarik - bahkan jika itu berarti gaji yang lebih rendah. Sejak milenium akan menjadi mayoritas angkatan kerja di tahun-tahun mendatang, memiliki tujuan yang jelas dan menarik akan menjadi lebih penting untuk membangun tim sukses.

4. Tujuan menarik dan membuat pelanggan.
Dale Aramaki memiliki pompa bensin Phillips 66 di lingkungan saya. Dia seorang mekanik yang sangat baik, memberikan layanan yang unggul, menawarkan harga yang besar, mempekerjakan anak-anak dari lingkungan, dan berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat. Dale adalah seorang cowok mobil saya. Ketika saya membutuhkan gas, aku pergi ke Dale. Ketika saya membutuhkan inspeksi, aku pergi ke Dale. Ketika saya membutuhkan perbaikan, saya pergi ke Dale. Saya tidak berbelanja di sekitar, saya tidak memeriksa harga, dan aku tidak pergi ke stasiun layanan lainnya. Mengapa? Karena Dale mencintai berada di lingkungan kami, memiliki keinginan yang tulus untuk memenuhi kebutuhan kita, dan telah menjadi bagian integral dari masyarakat kita.

Dalam bukunya yang sangat baik Mulailah dengan Kenapa, Simon Sinek membuat titik yang sangat menarik: Orang tidak membeli apa yang Anda lakukan; mereka membeli mengapa Anda melakukannya. Akibatnya, perusahaan yang memiliki tujuan yang kuat lebih baik dari perusahaan yang tidak. pelanggan mereka menjadi sangat setia dan tidak berbelanja di tempat lain. Mereka menjadi Apel gals ( "Think berbeda"). Mereka menjadi Lexus orang ( "The tanpa henti mengejar kesempurnaan"). Mereka menjadi keluarga Whole Foods ( "makanan Whole, seluruh orang, seluruh planet").

Ketika orang memahami bahwa tujuan Anda adalah untuk menciptakan lapangan kerja di kota, memecahkan masalah yang sedang berlangsung, memberikan layanan pelanggan yang fenomenal, merevitalisasi Main Street, mengatasi masalah kesehatan, atau memberikan kembali kepada masyarakat, mereka lebih cenderung untuk mendukung bisnis Anda. Mereka menjadi penggemar setia yang hanya membeli produk atau layanan tertentu dari Anda, yang jauh lebih baik daripada terus-menerus harus menjual fitur dan manfaat. Orang tidak membeli apa yang Anda lakukan; mereka membeli mengapa Anda melakukannya.

Artikel Terkait