50 Peluang Ide Bisnis

Tags


Hari ini, puluhan ribu orang sedang mempertimbangkan memulai bisnis berbasis rumah, dan untuk alasan yang baik. Rata-rata, orang dapat mengharapkan untuk memiliki dua dan tiga karir selama kehidupan kerja mereka. Mereka meninggalkan satu karir sering berpikir tentang kedua atau ketiga langkah karir mereka menjadi rumah mereka sendiri. Orang-orang yang telah menjadi bagian dari angkatan kerja tradisional sembilan-ke-lima dan berada di ambang pensiun dari kehidupan yang memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kabar baiknya: Memulai usaha rumahan adalah dalam jangkauan hampir semua orang yang ingin mengambil risiko dan bekerja keras.

$ 1.500 atau kurang untuk memulai

1. AKUNTAN
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Buat flier menguraikan layanan Anda. Sebelum Anda melakukan itu, Anda perlu tahu apa layanan tersebut akan. Apakah Anda ingin hanya melakukan pembukuan untuk bisnis kecil? Tingkat lebih terlibat akuntansi akan lakukan benar-benar bekerja sampai neraca, laporan laba rugi, dan laporan keuangan lainnya secara bulanan, triwulanan, dan / atau tahunan, tergantung pada kebutuhan bisnis. spesialisasi lain dapat mencakup akuntansi pajak, sebuah daerah yang luas dari kerja potensial. Banyak pemilik bisnis tidak keberatan menjaga sehari-hari catatan pembukuan mereka sendiri melainkan akan mendapatkan bantuan profesional dengan pajak mereka.



2. PERBAIKAN SEPEDA

Bisnis ini cenderung musiman, tetapi Anda dapat menemukan cara-cara di sekitar itu. Kita dapat memulai bisnis perbaikan sepeda jika kita memang mampu memperbaiki sepeda. Kita bisa membuat jasa perbaikan sepeda antar jemput kerumah. Saat ini memang sudah cukup banyak pencinta sepeda di Indonesia. Kita dapat menggunakan jejaring osial untuk perbaikan sepeda tersebut. Sasarlah pangsa pasar yang besar seperti club pencinta sepeda gunung.

3. PHOTOGRAPHER
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Membuat uang sebagai fotografer dapat dilakukan dengan beberapa cara yang berbeda. Anda dapat mengkhususkan diri di satu daerah, yang menjadi pernikahan yang paling umum. Ada relung Anda dapat menjelajahi untuk fotografi: potret orang dan hewan peliharaan mereka, keluarga, dan rumah-rumah; foto-foto acara liburan, pesta ulang tahun atau kartu Natal; kemungkinan tidak terbatas.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Bisnis Fotografi Anda Sendiri.

SERVICE RENCANA 4. BISNIS
Memiliki kemungkinan ekspansi

Menawarkan rencana bisnis , termasuk riset pasar, rencana bisnis narasi dan laporan keuangan. Rencana biaya sekitar Anda yang utama bahwa klien akan ingin dan menawarkan yang lain sebagai add-on layanan. Anda dapat memberikan klien file elektronik dan memungkinkan mereka untuk mengambil dari sana, atau Anda dapat menjaga rencana bisnis pada file dan menawarkan layanan tweaking setiap kali diperlukan. Memiliki sampel rencana bisnis untuk menunjukkan kepada klien - dan pastikan untuk menyertakan Anda sendiri!

5. MUSIK PELAJARAN
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Anda ingin tetap menjadi pelatih musik, tapi Anda mungkin cukup harus menjadi musisi terampil untuk menawarkan pelajaran pad berbagai jenis alat musik, atau hanya khusus alat rtertentu, misalnya, gitar saja tau keyboard saja.kau  dapat memutuskan untuk mengambil kelas individu  atau, tergantung pada ruang dan ketersediaan instrumen. sekolah umum terus mengurangi komitmen mereka untuk kelas seni dan musik, sehingga Anda dapat mencoba untuk bekerja dengan sistem sekolah umum untuk melengkapi usaha mereka di daerah-daerah.



SERVICE 6. CLEANING

Ada banyak arah yang dapat Anda ambil bisnis ini. Jika Anda ingin bekerja pada jam ketika orang lain tidak, Anda dapat fokus pada klien kantor. Anda dapat fokus pada bisnis ritel dan mempertahankan pelanggan Anda mengelompok dalam satu atau dua blok. Restoran yang besar membutuhkan pembersihan menyeluruh setiap hari dan dapat menjadi sumber besar klien stabil. Mungkin Anda akan lebih tertarik dalam membersihkan rumah. Berkali-kali dengan layanan cuci Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk iklan atau pemasaran karena pelanggan Anda akan datang dari mulut ke mulut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Layanan Anda Membersihkan Sendiri.

7. COMPUTER REPAIR
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Mempelajari jenis utama dari perangkat lunak yang akan ingin pengguna sistem - pengolah kata, perangkat lunak manipulasi foto, mail merge, spreadsheet, desain dan terutama perangkat lunak keamanan. Menyelidiki semua komponen - memantau jenis di semua varietas mereka; keyboard, dari kabel ke ergonomis untuk nirkabel; jenis tikus; serta komponen perangkat seperti printer dan scanner. Menjadi benar-benar akrab dengan semua ISP (penyedia layanan internet) tersedia di area pasar Anda berencana untuk menutup. Menetapkan diri sebagai guru yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna komputer pribadi, bisnis kecil atau perusahaan besar.

8. KONSULTAN
Memiliki kemungkinan ekspansi

Untuk menjadi seorang konsultan, Anda perlu memiliki keahlian dalam sesuatu sehingga Anda dapat memasarkan diri sebagai penasehat kepada orang lain mencari untuk bekerja di daerah itu. Mungkin Anda berhasil beberapa gudang besar dalam karir Anda dengan perusahaan toko obat, Anda melakukan semua pemasaran selama bertahun-tahun untuk produsen sepatu besar atau Anda mengatur rantai pasokan toko kecantikan atau mengambil-out restoran. Anda dapat menggunakan pengalaman ini untuk membantu orang lain melakukan hal serupa tanpa membuat kesalahan yang sama yang Anda buat di sepanjang jalan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Konsultasi Bisnis Anda Sendiri.

9. DOG Breeder

Pengalaman, pelatihan, atau perizinan mungkin diperlukan

Hewan yang fenomenal populer di AS Sementara banyak orang yang bersedia untuk mengadopsi dari tempat penampungan hewan, orang lain mencari berkembang biak spesifik. anjing ras yang lebih populer dari sebelumnya dan dapat perintah uang dalam jumlah besar. Tapi menjadi peternak anjing adalah katering bisnis yang serius untuk konsumen cerdas dengan harapan yang tinggi dari pembelian hewan peliharaan mereka. Anda akan perlu untuk menetapkan diri sebagai peternak teliti siapa yang peduli tentang kesehatan dan kesejahteraan hewan Anda membawa ke dunia.

10. EBAY ASSISTANT

Apakah Anda memiliki barang-barang yang mengintai di sekitar rumah Anda bahwa Anda bisa menjual di eBay? Mencari tahu harga yang Anda minta dan memutuskan apakah akan melelang atau meletakkannya di toko eBay Anda. Kemudian memutuskan apakah Anda ingin tawaran minimum dan berapa lama Anda ingin lelang berlangsung. Anda akan ingin membuat account PayPal digunakan untuk transaksi. Website eBay menyediakan semua informasi yang perlu Anda ketahui untuk bangun dan berjalan dengan bisnis eBay.

Jasa Editorial untuk Rumah Tangga Organizer
11. LAYANAN EDITORIAL
Memiliki kemungkinan ekspansi

Berikut adalah beberapa layanan editorial Anda dapat memberikan dari tenang rumah Anda sendiri:

Copyediting. Di sinilah sebenarnya pengecekan berlangsung, dan di mana tata bahasa, kesalahan gaya dan tipografi yang tertangkap.
Proofreading. Ini adalah perhentian terakhir untuk "selesai" sepotong. korektor memastikan perubahan copyediting telah dibuat dengan benar dan tidak ada kesalahan baru diciptakan dalam proses.
Pengindeksan. Ada program pengindeksan tersedia dan Anda bisa mendapatkan software pengindeksan.
editing perkembangan. Sebuah editor perkembangan bekerja dengan naskah tentang hal-gambaran besar seperti organisasi dan masalah konten.
Buku kedokteran. Ini adalah layanan editorial disediakan untuk naskah yang ditulis oleh para ahli. Mereka membuat naskah sebaik mungkin dan kemudian dokter buku menempatkan ke dalam bentuk diterbitkan.
Menulis hantu. Sebagai penulis hantu, Anda benar-benar melakukan penelitian dan menulis buku dan nama orang lain dilampirkan sebagai penulis.
Copywriting. Juga dikenal sebagai menulis bisnis, ini adalah tulisan yang mempromosikan produk atau layanan.
menulis buku. Apakah Anda memiliki keahlian dalam sesuatu profesional, seperti akuntansi atau dekorasi interior? Atau pribadi, seperti merajut? Mengapa tidak menulis buku tentang hal itu?
Majalah menulis artikel. Majalah dan surat kabar adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tulisan Anda diterbitkan sebelum menangani tugas berat menulis sebuah buku.
Halaman web penyedia konten. Menyediakan konten untuk situs web adalah cara yang baik untuk membuat uang menulis.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Freelance Writing Bisnis Anda Sendiri dan Lebih.

12. PERBAIKAN  ALAT ELECTRONICS
Memiliki kemungkinan ekspansi

Bisnis ini mirip dengan bisnis perbaikan komputer, tapi Anda akan mengambil segala macam peralatan elektronik selain hanya komputer. Dengan elektronik yang lebih kecil, Anda akan perlu dipersiapkan untuk memiliki pelanggan membawa proyek perbaikan mereka kepada Anda, karena Anda akan mengalami kesulitan memulihkan biaya berkeliling mengambil peralatan yang rusak dan mengembalikannya. Anda mungkin juga ingin mendorong orang untuk memberikan elektronik tua mereka sehingga Anda dapat menggunakannya untuk bagian.

13. PERENCANAAN EVENT
Memiliki kemungkinan ekspansi

Salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi setiap lokasi acara potensial dengan yang Anda berencana untuk bekerja. Bekerja dengan manajer pemasaran untuk tur setiap situs dan belajar apa yang tersedia di setiap lokasi. Mulai database yang akan memungkinkan Anda untuk mengurutkan tempat dengan fitur yang berbeda-beda - jumlah orang setiap situs memegang, jika ada AV peralatan yang tersedia di situs, akan Anda perlu mengatur kursi sewa, dll Kemudian ketika Anda mulai merencanakan sebuah acara dengan klien, Anda dapat mengetahui apa parameter kunci untuk acara dan mudah menarik tiga atau empat situs yang memenuhi kriteria dasar. dan pesta pertunangan, dll

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Kegiatan Perencanaan Bisnis Anda Sendiri.

SERVICE WITNESS 14. EXPERT
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Salah satu cara untuk membuat uang di bidang ini dengan menjadi seorang ahli menyaksikan sendiri. Jika Anda memiliki keahlian yang dapat berguna dalam kasus-kasus hukum, Anda dapat memasarkan diri Anda untuk pengacara untuk bertindak sebagai saksi ahli. Cara lain untuk aktif di bidang saksi ahli adalah untuk memainkan semacam mak comblang, pencocokan pengacara dengan saksi ahli untuk kasus mereka - baik untuk pertahanan atau untuk penuntutan. saksi ahli untuk kasus uang besar dapat diharapkan untuk terbang ke mana saja untuk bersaksi. Tidak ada alasan database Anda dari saksi tidak bisa dari semua bagian negara.

15. PERENCANA KEUANGAN
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Untuk memulai, Anda harus melalui proses sertifikasi sehingga Anda dapat label sendiri CFP (Certified Financial Planner). Sertifikat Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki keahlian dan kredibilitas, dan diferensiasi ini akan membantu orang memilih Anda sebagai perencana keuangan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut dan rincian tentang sertifikasi, klik di sini. http://www.cfp.net/become/Steps.asp

16. FLEA MARKET
Memiliki kemungkinan ekspansi

Orang yang suka untuk menghabiskan akhir pekan mengobrak-abrik meja penuh barang-barang yang tidak diinginkan orang lain, mencari harta. Pastikan untuk mengubah tata letak dan meletakkan barang-barang baru untuk dijual sering. Anda ingin orang untuk datang kembali waktu dan lagi untuk melihat apa yang baru. Anda bahkan tidak harus memiliki banyak hal-hal baru untuk membuat sesuatu tampak baru. Hanya bergerak item dari meja ke atas sebuah rak buku mungkin mendapatkannya melihat, meskipun item telah di inventaris Anda sejak pertama kali Anda mulai mengalami penjualan.

17. GOLF COACH
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Biarkan program umum setempat tahu tentang bisnis coaching Anda. Memupuk hubungan dengan staf dan mendorong mereka untuk merekomendasikan Anda sebagai pelatih. Tempat lain untuk mencari pelanggan adalah dunia usaha. Golf adalah permainan yang orang-orang bisnis gunakan untuk mengembangkan hubungan di luar kantor. Anda harus lebih baik daripada pegolf rata-rata untuk mengembangkan reputasi sebagai pelatih golf. Anda juga perlu menjadi guru yang baik, tahu bagaimana menjadi motivasi dan bersedia untuk bekerja dengan berbagai jenis orang.

18. RUMAH AUDITOR
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Semua pemilik rumah yang selalu mencari cara untuk menghemat tagihan listrik mereka. Anda dapat datang untuk membantu mereka dengan menyediakan mereka dengan audit dari rumah mereka dan memberi mereka rincian bagaimana mereka bisa mencapai tabungan nyata dalam pemanasan, pendinginan dan penggunaan listrik. Anda dapat melangkah lebih jauh dan melakukan implementasi dan instalasi beberapa saran Anda di rumah mereka sendiri. Melakukan audit alat lengkap, dengan penilaian efisiensi dan perhitungan berdasarkan usia alat. Dan jangan lupa pemanas air!

19. RUMAH INSPEKSI
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Dalam rangka untuk menjadi sukses, Anda akan ingin menjalin kontak dengan agen real estate yang dapat merekomendasikan layanan Anda kepada pelanggan. Bidang inspeksi rumah adalah salah satu di mana Anda akan perlu melakukan update konstan pendidikan dan pengetahuan. Produk baru yang terus keluar di pasar - jika Anda hanya tahu tentang deck terbuat dari kayu, Anda tidak akan tahu bagaimana untuk memeriksa dan menilai bahan-bahan baru di pasar, seperti komposit yang dibuat agar terlihat seperti kayu asli. Juga terus diberitahu tentang semua pembaruan keamanan bahan dan masalah dengan hal-hal seperti off-penyerangan dgn gas beracun, produksi karbon monoksida, dan tindakan pencegahan kimia lainnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Memiliki Rumah inspeksi layanan Anda.

20. ORGANIZER RUMAH TANGGA
Memiliki kemungkinan ekspansi

Anda dapat memilih untuk melakukan pekerjaan pengorganisasian atau datang ke rumah dan berkonsultasi pada hal-hal pemilik rumah dapat lakukan untuk lebih mengatur. Memiliki portofolio skenario organisasi yang berbeda di berbagai ruangan di rumah dan berbicara dengan pemilik rumah tentang gaya yang dia suka. Buat daftar periksa dan kuesioner untuk memahami bagaimana keluarga menggunakan rumah. Apakah anak-anak liar sibuk dengan kegiatan setelah sekolah? Atau apakah mereka biasanya rumah setelah sekolah dan ingin akses ke mainan mereka? Apakah mereka berbagi kamar? Semua hal ini akan membantu Anda menyesuaikan rencana pengorganisasian dan menjadi pahlawan keluarga.

Dari Impor / Ekspor ke Energi Surya
21. IMPOR / EKSPOR SPECIALIST
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Jika Anda belum memiliki pengalaman kerja dengan mengimpor dan / atau mengekspor, Anda akan memiliki kurva belajar lagi. Anda bisa mulai dengan mempelajari dasar-dasar dan hosting sesi pendidikan untuk mengajar orang lain apa yang mereka perlu tahu untuk memulai dalam impor / ekspor. Itu saja mungkin akan mendapatkan Anda beberapa pertama Anda klien. Jika Anda terus berjalan dengan seminar pendidikan dan memperluas jangkauan luar daerah langsung Anda, Anda mungkin bisa mengembangkan basis pelanggan yang cukup dan berkelanjutan sangat cepat, tapi hati-hati untuk tidak melebihi kurva belajar Anda!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Impor / Ekspor Bisnis Anda Sendiri.

22. INTERIOR dekorator
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Memasarkan bakat Anda untuk membangun kontraktor. Orang membeli rumah baru sering kewalahan dengan pilihan dan kemungkinan dalam dekorasi rumah. Merancang beberapa kuesioner untuk setiap elemen utama dan setiap kamar utama di rumah. Cari tahu bagaimana pemilik rumah akan menggunakan rumah - ada anak-anak? Hewan? Apakah wanita dari rumah memakai sepatu hak tinggi? Apakah warga rumah itu mengabaikan untuk menghapus sepatu? Bagaimana setiap kamar digunakan? Mana mungkin tugas pencahayaan dan pencahayaan yang paling tepat?

23. PERHIASAN PEMBUATAN
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Ada banyak cara yang berbeda untuk mendapatkan ke bisnis perhiasan dan berbagai jenis bahan yang Anda dapat bekerja. Bekerja dalam logam mungkin akan memerlukan paling di jalan alat khusus. Anda harus mampu untuk memanaskan logam untuk memanipulasi itu, dan Anda perlu alat logam untuk memotong dan mengukir itu. Tetapi ada banyak bahan lain yang dapat Anda bekerja dengan membuat perhiasan - kaca, plastik, manik-manik, bulu, bahkan kayu, untuk nama hanya beberapa.

24. MARKETING COPY WRITER
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Jika Anda dapat menulis salinan yang membuat orang-orang bersemangat tentang membeli apa yang klien Anda harus menjual, Anda dapat membuat uang baik dalam bisnis ini. Kecuali Anda sangat berpengalaman dari bekerja di bidang copywriting, mengambil kursus. Ada program online atau kelas di perguruan tinggi dan universitas yang dapat memberikan kaki up dalam mendapatkan cerdas dalam menulis copy untuk brosur, katalog, iklan dan, tentu saja, copy pemasaran untuk web.

25. NOTARIS PUBLIK / HAKIM SETEMPAT
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Di sebagian besar negara di AS, notaris adalah pejabat negara yang berwenang untuk menyaksikan dan membuktikan legalitas dokumen tertentu dengan tanda tangan dan stamping segel. Kebanyakan negara mengharuskan Anda lulus ujian dan pemeriksaan latar belakang. Biayanya sangat sedikit untuk menjadi notaris dan penghasilan Anda dari pekerjaan notaris diabaikan. Sebuah keadilan perdamaian biasanya melakukan upacara pernikahan. Negara memiliki berbagai aturan dan prosedur untuk menjadi JP dan melakukan layanan. Menjadi JP dan / atau notaris tidak memerlukan biaya banyak uang. Dan itu bukan menghasilkan uang usaha besar! Banyak negara mengatur biaya yang Anda dapat mengisi untuk layanan JP. JPs dapat menambahkan biaya tambahan, dan sering melakukan, termasuk perjalanan dan tarif per jam untuk pertemuan tambahan seperti latihan, waktu persiapan lain dan setiap permintaan khusus.

26. CONCIERGE PRIBADI

bisnis ini untuk seseorang yang amat efisien dan memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu terjadi. Orang-orang yang mempekerjakan Anda akan mengharapkan hal-hal ketika mereka ingin mereka dan Anda perlu untuk dapat datang melalui dengan tidak hanya apa yang mereka inginkan, tapi dengan sentuhan pribadi dan senyum di wajah Anda. Klien yang paling mungkin untuk layanan concierge pribadi eksekutif puncak yang menemukan diri mereka di kantor oleh 7 pagi dan ada hampir setiap malam sampai jam 9 malam, meninggalkan mereka sedikit waktu untuk melakukan semua hal-hal yang sering harus dilakukan selama mereka sangat jam .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Memiliki Pribadi concierge Bisnis Anda.

27. PELATIH PRIBADI
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Mengiklankan layanan Anda di tempat-tempat di mana semua orang pergi, seperti restoran dan toko. Memiliki sebuah website adalah ide yang baik - orang ingin beberapa privasi di pengambilan keputusan mereka ketika datang untuk mendapatkan fit. Mereka bisa pergi ke website Anda dan menentukan apakah pendekatan Anda untuk pelatihan pribadi adalah sebuah pendekatan yang akan bekerja untuk mereka. Hal ini penting untuk menekankan aspek keamanan menggunakan pelatih pribadi. Anda dapat membantu klien mendapatkan sehat dan menghindari cedera.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Pelatihan Pribadi Bisnis Anda Sendiri.

MANAJEMEN 28. PROPERTI

Tugas Anda, dalam kasus unit sewa, akan memastikan properti berjalan lancar. Untuk properti musiman, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan waktu manajemen Anda memastikan properti siap untuk kunjungan musiman dan terawat dengan baik ketika tidak ada orang. Jika pemilik pergi selama enam minggu di musim dingin, manajer properti membuat pemeriksaan rutin pada properti. Anda akan menjadi nomor kontak jika operator sistem keamanan perlu menghubungi seseorang tentang pelanggaran keamanan.

29. KECIL ENGINE PERBAIKAN

Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Kebanyakan perguruan tinggi menawarkan beberapa tingkat program mesin-perbaikan. Cara lain untuk belajar akan mengambil posisi paruh waktu di sebuah bengkel atau fasilitas sewa di mana Anda bisa belajar pada pekerjaan, meskipun Anda akan ingin terbuka tentang rencana Anda. Anda harus siap untuk bekerja pada push-belakang mesin pemotong rumput, naik mesin pemotong rumput, generator, alat berkebun seperti rototiller dan edgers, gergaji, chippers kayu dan Snowblowers. Anda perlu memutuskan apakah Anda akan ingin mengambil pekerjaan yang lebih besar, seperti traktor, mobil salju dan ATV; ruang mungkin pembuat keputusan Anda.

30. SOLAR ENERGY KONSULTAN
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan
Memiliki kemungkinan ekspansi

Sebagai konsultan surya, Anda pada dasarnya dapat melakukan pemeriksaan rumah dan memberikan klien sebuah laporan pada pilihan surya mereka untuk rumah khusus mereka dan situs. Hal ini dapat berkisar dari instalasi solar umum penuh yang menghasilkan listrik untuk sederhana surya jalan pencahayaan. Anda mungkin ingin memulai dengan bekerja di sebuah perusahaan produk solar untuk menjadi pengetahuan di bidang energi surya. Namun, untuk menjadi konsultan, sering terbaik tidak berafiliasi dengan salah satu perusahaan atau produk dan dapat merekomendasikan produk dan pilihan di bidang energi surya.

Dari Preparer Pajak untuk Desain Grafis
31. PAJAK preparer
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Kebanyakan persiapan pajak waralaba menawarkan kursus, seminar, dan pelatihan untuk membuat Anda siap untuk bekerja untuk mereka. Anda akan belajar banyak tentang persiapan pajak saat bekerja untuk mereka sebelum pergi keluar pada Anda sendiri. Ada banyak dukungan pendidikan di luar sana untuk belajar persiapan pajak dan semua kompleksitas. Dan ada banyak individu dan bisnis bersedia untuk menghabiskan beberapa ratus dolar setahun untuk memiliki orang lain mempersiapkan pajak mereka dan berjaga-jaga untuk keringanan pajak atau beban pajak atas nama mereka.

32. taxidermist
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

dunia sekarang ini taxidermy tidak eksklusif untuk melestarikan spesimen nyata. Taxidermy juga mengacu menciptakan spesimen menggunakan bahan-benar buatan. sekolah taxidermy mana Anda dapat mempelajari perdagangan yang terletak hampir di seluruh negeri, biasanya sebagai kursus selama beberapa minggu yang mengkhususkan diri dalam tingkat keahlian tertentu, dari pemula sampai tingkat master. Seperti perusahaan apapun, ada taksidermi konvensi yang dapat Anda hadir dan belajar tentang teknik terbaru dan bahan.

33. DENGNA

Jika Anda memiliki bakat untuk menjahit, perbaikan jok mungkin bisnis yang sempurna untuk Anda. Salah satu cara terbaik untuk belajar bagaimana untuk jok adalah untuk mendapatkan beberapa dibuang furnitur berlapis dan mulai merobeknya terpisah. Banyak buku dan beberapa video yang tersedia untuk membantu Anda belajar perdagangan ini. Sering furniture siap dengna juga perlu perbaikan. Memiliki daftar yang tersedia perbaikan furniture orang yang Anda dapat merekomendasikan kepada pelanggan Anda. Atau Anda dapat mengambil sepotong dalam, memiliki perbaikan orang yang bekerja dengan melakukan pekerjaan ini untuk Anda, dan menambahkannya ke biaya keseluruhan. Anda juga dapat belajar untuk melakukan pekerjaan ini, terutama perbaikan kecil, sendiri.

34. PENJUALAN BUKU BEKAS

Hampir setiap orang memiliki beberapa kotak buku tersimpan di rumah di suatu tempat. Mengapa tidak membuat bisnis dari mereka? Dalam rangka untuk mendapatkan pelanggan - terutama ulangi pelanggan - Anda akan perlu memiliki beberapa jam toko biasa. Membuat toko Anda dikenal untuk sesuatu-kategori tertentu (atau dua) dari buku, memiliki beberapa edisi pertama dijual, semua novel dolar dan semua hardcovers dua dolar, dan / atau program swap. Peta, ilustrasi, kartu pos, kartu ucapan dan majalah sela-sela baik untuk menyertakan di toko Anda.

35. WEDDING PLANNER

Anda akan perlu up-to-date pada tren pernikahan dan mode, gaya berpakaian, tren warna - hampir segala sesuatu di bawah matahari! Menawarkan pelanggan Anda ala carte menu layanan, dari membantu memetik bunga, gaun pengantin dan gaun pengiring pengantin untuk memilih tempat dan mempekerjakan katering. Sebelum Anda membuka bisnis Anda, toko di semua toko-toko pernikahan, dan bahkan berpura-pura Anda seorang pengantin-to-be untuk melihat apa jenis layanan gaun pernikahan toko menyediakan dan bagaimana mereka memperlakukan pelanggan potensial. Anda perlu tahu setiap detail dari bisnis untuk memberikan kesan yang akurat bahwa Anda pergi ke orang bagi siapa pun berencana pernikahan.

$ 1.500 sampai 3.000 untuk memulai

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Memiliki Konsultan Pernikahan Bisnis Anda.

36. APPLIANCE PERBAIKAN
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Setiap rumah tangga memiliki sejumlah peralatan, besar dan kecil. Anda dapat bekerja pada Anda sendiri atau kontrak dengan toko alat untuk menutupi layanan panggilan garansi mereka - atau, terbaik dari semua, Anda dapat melakukan beberapa masing-masing. Berencana untuk mulai lambat dan membangun basis pelanggan Anda pada rekomendasi dan arahan berdasarkan pekerjaan yang dilakukan. Mempertimbangkan untuk mengembangkan hubungan dengan kontraktor untuk menjadi pergi-ke orang untuk menginstal peralatan di rumah yang baru dibangun.

37. PELATIHAN KOMPUTER
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan
Memiliki kemungkinan ekspansi

Jika Anda mahir dalam kedua Macintosh dan PC, Anda harus menawarkan pelatihan di kedua jenis komputer. Anda mungkin bisa mencari nafkah membantu senior belajar bagaimana menggunakan internet dan e-mail untuk tetap berhubungan dengan orang yang mereka cintai, yang sekarang umum tersebar di seluruh negeri. Berbuat salah di sisi hati-hati dalam bisnis ini. Orang tidak ingin tahu semua rincian tentang apa yang membuat komputer bekerja. Jika Anda kelebihan mereka dengan informasi dari awal dengan menjelaskan bit, byte, dan megapixels, mereka akan menempel kertas dan pensil mereka selamanya.

38. DESKTOP PUBLISHER
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Anda dapat menggunakan perangkat lunak desktop publishing untuk membuat newsletter, majalah, buku atau bahkan materi pemasaran. Anda dapat menciptakan konten untuk publikasi desktop Anda, atau Anda dapat membayar seorang penulis untuk menciptakan konten untuk Anda. Atau, Anda dapat mengiklankan layanan desktop publishing Anda untuk merancang dan membuat newsletter dan buku untuk orang lain dengan konten mereka.

39. INSTALASI PAGAR

Pagar di mana-mana. Dan mereka tidak bertahan selamanya, sehingga mereka perlu diperbaiki dan diganti dengan sejumlah frekuensi. Bahan pagar yang paling umum adalah kayu. Namun, vinyl telah menjadi pilihan pagar populer karena umur panjang dan kebebasan relatif dari pemeliharaan. besi tempa adalah pagar lain yang umum, terutama di lingkungan perkotaan. Anda bisa bersenang-senang berbelanja vintage tempa pagar besi di yard penyelamatan.

40. FREELANCE GRAPHIC DESIGNER
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Meskipun proliferasi internet, media cetak di sini untuk tinggal untuk masa mendatang! Selebaran, buletin, majalah, lembar informasi, surat dan iklan adalah beberapa jenis media cetak yang menyewa bisnis freelancer untuk menciptakan bagi mereka. Website dan iklan online membutuhkan jasa desain grafis juga. Bahkan jika keahlian Anda hanya dalam desain, menawarkan karya-karya untuk klien potensial, termasuk penciptaan editorial dan pencetakan dan bahkan surat dari bagian akhir. Anda dapat berbaris freelancer rutin untuk bagian-bagian pekerjaan yang Anda tidak bisa lakukan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Memiliki Desain Grafis Bisnis Anda.

Dari Parsel untuk Karpet Pembersihan
SERVICE BASKET 41. GIFT
Memiliki kemungkinan ekspansi

Menemukan niche adalah cara terbaik untuk memulai dalam bisnis keranjang hadiah. Apakah Anda seorang pecinta anjing, kekasih kuda, atau guru olahraga yang bisa mengumpulkan keranjang yang memegang hal-hal yang orang-orang dengan minat ini ingin? Apakah Anda sudah menciptakan produk yang keranjang hadiah bisa dibangun di sekitar? Apakah Anda membuat sabun sendiri selama 10 tahun terakhir? Sebuah keranjang hadiah yang termasuk satu atau dua dari sabun Anda, lotion tangan, sikat dan manicure kit bisa menjadi keranjang yang indah untuk menerima.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Gift Basket Bisnis Anda Sendiri dan Lebih.

42. GRAFFITI REMOVAL

Buat gudang produk pembersih yang dapat membersihkan hampir setiap jenis produk (cat, kapur, spidol) dari setiap jenis permukaan (semen, kayu, trotoar). Cara terbaik untuk melakukan layanan grafiti adalah untuk menawarkan pengaturan langganan seperti. Sekali sebulan atau apa pun selang masuk akal bagi klien Anda, pergi berkeliling ke properti mereka dan membersihkan grafiti. Biaya mereka biaya bulanan atau kuartalan dan membuatnya sederhana untuk semua orang - mereka tidak harus berpikir tentang grafiti, dan Anda hanya melakukan pekerjaan Anda.

43. hairstylist
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Tata kecantikan rambut adalah bisnis populer yang bisa sangat menguntungkan. Umumnya bisnis berbasis rumah hairstylist kemungkinan akan dimulai oleh seseorang yang sudah memiliki karir tata rias dan ingin perubahan. Jika Anda sudah memiliki pelatihan tata rias dan lisensi, dan banyak pengalaman di bawah ikat pinggang Anda bekerja di sebuah salon kecantikan rambut, Anda mungkin memiliki berikut yang akan mengikuti Anda benar rumah tanpa ragu-ragu.

44. HERBAL FARM STAND
Anda perlu memutuskan apakah Anda akan menjual obat herbal anda sebagai tanaman hidup, mengambil atau memotong tandan dan dikemas, atau kering. Jika Anda berencana untuk memasarkan ke koki bukan tukang kebun, Anda akan ingin menjual obat herbal anda baik potong segar dan dikemas dalam kantong tertutup, atau dikeringkan dan dijual di baggies. Anda juga dapat mempertimbangkan "pick-Anda-sendiri" pengaturan; Namun, menyadari bahwa herbal lebih halus daripada kebanyakan produk P.Y.O. Anda dapat menyimpan taman Anda banyak perselisihan dan tanaman Anda banyak dan keausan jika Anda melakukannya memilih.

45. penata taman
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Jika Anda memiliki bakat untuk jenis pekerjaan ini, gelar tidak akan diperlukan. Kebanyakan orang ingin halaman mereka merapikan di musim semi, rumput mereka dipangkas di musim panas, daun mereka dihapus di musim gugur, dan semak-semak dan jalan masuk mereka siap salju musim dingin. Anda juga akan ingin menawarkan pekerjaan taman seperti penanaman musim semi semusim dan tanaman keras; persiapan kebun sayur, penanaman dan jatuh pembersihan; pengendalian hama dan penyiraman. Anda dapat menawarkan layanan perawatan pohon. Ada banyak yang harus dilakukan di halaman yang tidak ada hubungannya dengan tanaman: batu restorasi dinding, pagar, instalasi sistem irigasi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide bisnis ini, periksa Mulai Lawn Sendiri atau Landscaping Bisnis.

46. ​​MASSAGE THERAPIST
Pengalaman, pelatihan atau lisensi mungkin diperlukan

Anda akan ingin menjadi bersertifikat dalam terapi pijat untuk dapat secara efektif memasarkan layanan Anda. Program yang mengarah ke sertifikasi tidak hanya mencakup informasi tentang anatomi manusia dan fisiologi dan efek bahwa pijat memiliki kedua, tetapi juga tentang bagaimana membuat bisnis dari bidang pijat. Anda bisa melakukan baik program sertifikasi atau gelar asosiasi dan tetap dalam $ 5000 cakupan buku ini.

SERVICE 47. MOVING

Banyak orang-orang yang bergerak ingin menyewa seseorang untuk melakukan angkat berat bagi mereka. Anda dapat meninggalkan skala besar, jarak jauh pindah ke perusahaan yang bergerak besar. pekerjaan Anda dapat menjadi lokal, bergerak-di-kota atau ke pekerjaan kota-next-door. Mereka adalah orang yang orang memulai berpikir mungkin mereka bisa melakukan sendiri, dan itu akan menjadi tugas Anda untuk meyakinkan mereka sebaliknya. Tanda-tanda Anda di sekitar kota akan menggoda mereka untuk membiarkan Anda mengurus bagian bergerak, sementara mereka sibuk mengurus orang lain 500 item dalam daftar mereka.

































Artikel Terkait