Keberhasilan Franchise waralaba donat dari Indonesia

Tags


Indonesia, khususnya generasi muda, menjadi sangat menyukai kue-kue manis seperti donat. Untuk mendapatkan keuntungan dari pergeseran ini ke arah yang lebih luang dan pergi keluar dengan teman-teman, lokal dan perusahaan asing bergegas untuk ambil bagian mereka dari baru "budaya kafe" dalam populasi muda yang besar di negara itu.


Donat dan kopi kewirausahaan

Perusahaan J.CO ini didirikan di Jakarta pada tahun 2005 oleh pengusaha Indonesia Johnny Andrean. Awal pembukaan perusahaan menciptakan antusiasme besar dari Indonesia yang antri sepanjang hari untuk mendapatkan donat mereka.

Keberhasilan J.CO adalah sebagian besar karena tawaran perintis dari camilan klasik Amerika melalui pendekatan lokal untuk pasar Indonesia. Waralaba donat Indonesia mengambil keuntungan dari perubahan kebiasaan penduduk muda Indonesia dan selera mereka untuk makanan manis dan goreng.

Berkat pengetahuannya tentang pasar, masyarakat lokal dan budaya dan memiliki koneksi yang tepat, J.CO telah berhasil bersaing dengan merek-merek internasional besar, seperti Krispy Kreme dan Dunkin Donuts. Mereka sekarang menyediakan kue-kue manis, kopi dan yogurt beku untuk pelanggan muda yang datang untuk nongkrong bersama di restoran J.CO.

Mengubah kebiasaan konsumsi di Indonesia

pembangunan ekonomi yg menimbulkan munculnya kelas menengah yang besar di Indonesia. Dengan populasi yang sangat muda, diperkirakan 60% berusia di bawah tiga puluh tahun yang mengatakan sekitar 150 juta anak muda Indonesia, saat ini waktu yang tepat untuk berinvestasi di negara dan manfaat dari tren baru di ruang ganti penduduk Indonesia.

Dengan pendapatan yang meningkat, membuat lebih semangat untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, yang muncul "café budaya" adalah salah satu manifestasi dari gaya hidup baru dan kebiasaan konsumsi pemuda Indonesia, dan kawasan ASEAN yang lebih luas.

Demikian juga, kebiasaan yang muncul sudah memacu perkembangan waralaba makanan, gerai ritel atau tempat hiburan modern, terutama bagi perusahaan yang dapat melokalisasi bisnis global yang sukses dalam pendekatan mereka dari pasar Indonesia.

Artikel Terkait