3 tren untuk kesuksesan bisnis di Asia Tenggara

Tags

Asia Tenggara adalah pada titik balik pembangunan ekonomi, dan tiga tren kuat demografi, interkoneksi dan teknologi akan memberi makan pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Laporan brilian ini dianalisis kekuatan ini melalui berbagai dimensi komparatif untuk memberikan wawasan bisnis yang berharga.

Dalam laporan rinci ini, tim dari McKinsey Global Institute menyediakan pemeriksaan tiga tren utama dari Asia Tenggara dan mengapa mereka akan membuktikan sukses untuk bisnis yang berani mengambil naik pada mereka.

Menangkap bagian yang lebih besar dari arus global yang


  • Naik gelombang urbanisasi
  • Menyebarkan teknologi mengganggu


Laporan ini mencakup setiap tren ini dengan contoh-contoh, perbandingan dan perspektif untuk masa depan.

Interkonektivitas dan Masyarakat Ekonomi ASEAN

Diagnosis lama diberikan kepada manfaat yang bisa timbul dengan integrasi Masyarakat Ekonomi ASEAN, di mana itu bisa daerah yang sukses dan yang bisa dikesampingkan. Potensi upside untuk perdagangan dan logistik secara luas tertutup, serta nilai umum tambah ekonomi antar-konektivitas antara negara-negara ASEAN yang berbeda, dan tantangan dari sektor manufaktur.

laporan itu untuk menutupi beberapa industri dari Asia Tenggara dan bagaimana mereka juga bisa mendapatkan keuntungan di tahun-tahun mendatang, bersama tren mereka sendiri:

jasa keuangan
Maskapai
keperluan
otomotif
telekomunikasi
Barang konsumsi
Urbanisasi

Demografi dipelajari melalui perubahan konsumsi dan dampaknya terhadap pemasaran, kebutuhan untuk investasi infrastruktur, dan mata pada efisiensi dalam pengembangan kota-kota besok.

Teknologi

pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sosial dan juga akan sangat dipengaruhi oleh penyebaran teknologi baru. gangguan teknologi akan membawa peluang di beberapa industri, dari eksplorasi minyak dan gas untuk pendidikan.

Artikel Terkait