kewirausahaan sosial di Filipina

Tags


Kewirausahaan sosial adalah cara menciptakan bisnis yang menekankan perawatan yang lebih besar bagi masyarakat dan sumber daya alam yang digunakan. Memproduksi kosmetik organik dan manfaat bagi kesejahteraan pekerja, perusahaan Filipina ini juga menemukan cara untuk membangun bisnis yang menguntungkan dan cepat tumbuh.



kosmetik alami dan terjangkau  dari Filipina

Melalui penggunaan produk alami dan metode produksi dan ketergantungan pada bergaji dan terlatih pekerja, perusahaan Filipina "Human Nature" dan pendiri nya, Anna Meloto, commercializes bertanggung jawab secara sosial, kosmetik organik di Filipina dan di seluruh dunia melalui situs web mereka.

Selain sebagai taktik pemasaran trendi dan terlibat argumen penjualan, keberhasilan kewirausahaan sosial bergantung pada membangun bisnis yang menguntungkan. Untuk membuat dampak yang lebih positif terhadap lingkungan, Human Nature menyediakan kosmetik alami yang terjangkau untuk populasi yang lebih besar daripada berfokus pada membuat keuntungan besar dari beberapa pilih.


Keterlibatan dalam komunitas Filipina

Human Nature mendistribusikan sebagian keuntungannya untuk membayar guru sekolah dan membuat anak-anak pergi ke sekolah bukan terlibat dalam pertempuran bersenjata di daerah yang sulit dari Filipina Selatan. Mereka juga berkolaborasi dengan gerakan pengentasan kemiskinan untuk memberikan gaji dan kondisi yang lebih baik kepada para pekerja mereka mempekerjakan.

Logika yang sama diterapkan untuk sumber bahan baku dan petani yang tumbuh mereka. Memperkenalkan metode baru pertanian organik untuk meningkatkan hasil, mereka membayar petani harga yang adil untuk produk mereka sementara memungkinkan mereka untuk mempelajari teknik-teknik baru.

karyawan perusahaan sendiri juga membayar dua kali lipat upah pasar, membuat Human Nature negara-lebar dicari majikan di Filipina. Strategi ini membantu mereka untuk mempertahankan tenaga kerja mereka dan memastikan bahwa mereka terlibat dengan perusahaan.

Memboikot murni "laba-making" aspek bisnis, kewirausahaan sosial juga memotivasi para pendiri merasa lebih bahagia tentang diri mereka sendiri dan bagaimana mereka memberikan kembali kepada komunitas mereka. Tujuan jangka panjang mereka adalah untuk memicu terciptanya gerakan wirausaha sosial yang akan membantu mengambil 7 juta orang Filipina keluar dari kemiskinan.

Artikel Terkait