4 Cara untuk Meningkatkan Ranking Brand Sendiri

Tags

pply sekarang menjadi perusahaan Enterpreneur360 ™ dan biarkan kami memberitahu dunia kisah sukses Anda. Memulai "

Anda mungkin sudah akrab dengan mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci tertentu. Anda mungkin memiliki daftar kata kunci dan frase tertentu yang Anda targetkan, atau Anda mungkin lebih dalam "menambahkan konten menakjubkan dan melihat apa yang terjadi," camp.

Namun, gagasan mengoptimalkan untuk kata kunci bermerek mungkin tidak terlintas radar Anda. istilah bermerek adalah kata atau frasa yang spesifik untuk perusahaan Anda. Mereka sering termasuk nama bisnis Anda, tetapi juga dapat mencakup nama produk bermerek dagang tertentu atau nama website Anda. Untuk Apple, beberapa contoh istilah bermerek mungkin:

apel
Komputer apple
Applecom
Apple dot com
Aple (versi salah eja)
apple Telepon
Kami ingin peringkat untuk istilah-istilah bermerek karena ada tiga jenis utama dari permintaan pencarian: informasi (misalnya, mencari jawaban atas pertanyaan), transaksional (misalnya, mencari untuk melakukan pembelian), dan navigasi (misalnya, mencari spesifik perusahaan).

Orang-orang yang masuk dalam kategori ketiga secara khusus mencari bisnis Anda atau situs web. Jika situs Anda tidak muncul di beberapa tempat pertama di SERPs, pesaing Anda akan mendapatkan manfaat dari ini pencarian bermerek.



Untungnya, peringkat untuk kata kunci bermerek tidak fundamental berbeda dari peringkat untuk kata kunci yang lebih umum. Berikut empat tips untuk peringkat untuk istilah bermerek Anda sendiri.

1. Membangun kutipan.
Sementara itu jelas penting untuk membangun link berkualitas tinggi ke situs Anda, non-linked menyebutkan ( "kutipan") bisa sama penting, terutama untuk bisnis berbasis lokal. Ketika Google melihat website dengan banyak kutipan, mengakui website Anda adalah kekhawatiran yang sedang berlangsung, aktif dan saat ini, dan karena itu layak berada di hasil pencarian.

Salah satu cara terbaik untuk membangun kutipan ini adalah untuk mendaftarkan usaha Anda dengan agregator data yang besar seperti Faktual dan Acxiom. mesin pencari lokal (termasuk Google) data lisensi dari agregator ini untuk mengisi indeks mereka sendiri dengan data yang terkait dengan bisnis. Jadi, jika data yang mereka miliki tidak akurat, daftar pencarian lokal Anda akan juga tidak akurat.

Cara lain untuk mengumpulkan kutipan meliputi:

Mendapatkan bisnis Anda tercantum dalam direktori lokal
Mendapatkan menyebutkan dalam blog lokal
Mendapatkan terdaftar di Yelp, Yellow Pages dan Yahoo Lokal
Jika Anda saat ini sedang outranked untuk kata kunci bermerek Anda sendiri dengan bisnis lokal lainnya, mencoba alat seperti lokal Citation Finder. Setelah memasukkan kata kunci Anda, alat ini akan kembali daftar semua listing situs kutipan untuk halaman peringkat atas.


2. Jauhkan saya Bisnis Google listing up to date.
Mengingat situs-kanan seluruh SERPs sering didominasi oleh peta Google dan daftar bisnis, Anda pasti akan ingin memastikan nama bisnis Anda terdaftar di sini. Anda dapat memasukkan atau memperbarui daftar Google Bisnisku di sini.

Ketika menambahkan atau meninjau daftar Anda, pastikan unsur-unsur berikut ini di tempat:

bisnis Anda benar dikategorikan.
Pastikan NAP Anda (nama, alamat, nomor telepon) konsisten dengan daftar lain dan kutipan.
Tambahkan foto yang relevan untuk meramaikan daftar Anda.
Termasuk jam kerja dan metode pembayaran.
Mendorong pelanggan atau klien untuk meninggalkan review daftar Anda.

3. Optimalkan profil sosial Anda untuk nama merek Anda.
Mendominasi halaman pertama dari SERPs untuk nama merek Anda memerlukan sejumlah sifat yang berbeda peringkat untuk frase tersebut. Daripada memfokuskan semua upaya Anda pada mengoptimalkan bisnis konsultasi Anda, berbagi kasih dengan halaman media sosial Anda dan profil juga.

Pastikan Anda telah membangun beberapa kutipan yang solid di Yelp dan direktori lokal lainnya. Namun, Anda juga akan ingin sifat sosial media Anda untuk menentukan peringkat (sebaiknya di bawah situs perusahaan utama Anda).

Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan profil media sosial Anda dan halaman peringkat untuk kata kunci bermerek Anda adalah untuk memastikan username dan nama halaman secara eksplisit menyatakan nama bisnis Anda (tidak ada singkatan atau permainan kata pintar). Anda juga bisa memasukkan kata kunci bermerek Anda dalam bios media sosial Anda dan deskripsi halaman.

Google+ adalah situs jejaring sosial pilihan untuk SEO tapi saya menemukan Facebook, Twitter, LinkedIn dan bahkan Pinterest jauh lebih berharga hari ini. Sementara link dari situs-situs tersebut mungkin tidak membawa nilai dalam hal "link juice," mendapatkan profil tersebut dan halaman untuk peringkat pada halaman pertama dari SERPs berarti pencarian real estate lebih berharga untuk merek Anda.


4. Lakukan optimasi on-situs kata kunci bermerek Anda.
Tidak ada pengganti untuk menggunakan kata kunci bermerek di lokasi strategis di seluruh situs Anda. Ini berarti menggunakan nama bisnis Anda, nama situs dan merek dagang nama produk di:

tag judul Anda. Gunakan beberapa kata pertama dari tag Anda untuk menggambarkan bisnis Anda (menggunakan kata kunci generik Anda), dan menyertakan nama merek Anda di akhir tag.
Jika relevan, menggunakan nama merek Anda di tag header, meta deskripsi, tag alt gambar dan URL
Referensi nama bisnis Anda di situs dan blog konten Anda, mana cocok secara alami
blog Anda adalah kunci untuk meningkatkan peringkat kata kunci bermerek organik Anda. Sebagai contoh, perusahaan kami dikenal secara online sebagai "Pembayaran Blog," yang kami mengoptimalkan. Kami secara konsisten menambahkan berguna, konten topikal yang menarik bagi pendengar kita. Membuat posting blog dan jenis konten lainnya yang didedikasikan untuk mendiskusikan apa yang perusahaan Anda lakukan dan siapa Anda. Kami terus memasang informasi yang berkaitan dengan kata kunci kita akan setelah.

Dalam konten ini, termasuk menyebutkan nama merek atau kata kunci bermerek lainnya. Karena pencarian semantik, Google akan mulai mengasosiasikan kata kunci bermerek dengan layanan dan produk yang Anda berikan - bahkan jika Anda tidak secara eksplisit membuat koneksi dalam konten Anda.

Jika Anda tidak peringkat untuk kata kunci bermerek Anda, Anda bisa kehilangan semua bahwa lalu lintas berharga untuk pesaing Anda. Menggunakan empat strategi di atas, Anda berdiri kesempatan terbaik peringkat untuk bisnis Anda atau nama situs, dan kata kunci bermerek lainnya.

Artikel Terkait