4 Alat yang Membuat Bisnis Kecil Anda Terlihat Besar

Tags


Menjadi perusahaan kecil memiliki manfaat: Kau gesit, mampu mengubah arah di saat itu juga. Anda punya otonomi, sebagai bisnis independen dari konglomerat raksasa. Tidak, Anda tidak menarik jumlah yang sama dari konsumen sebagai bisnis nama rumah tangga, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat melihat setiap bit sebagai profesional kepada konsumen Anda mencapai. Anda dapat membuat bisnis kecil Anda terlihat besar.

Membangun / Perbarui Situs Web Anda:
AS Small Business Administration (SBA) memperkirakan tahun lalu bahwa 50 persen dari semua usaha kecil masih tidak memiliki sebuah situs web. Tanpa kehadiran di web, bisnis kecil Anda tidak dapat dengan mudah diketahui oleh calon pelanggan. Sekarang kabar baik: Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat website, terutama yang pelanggan Anda dapat mengakses dari perangkat mobile mereka. Lebih dari 75 persen dari pengguna ponsel mengakses internet melalui mereka, dan jumlahnya akan meningkat menjadi hampir 86 persen pada tahun 2018. Google sekarang nikmat situs yang bekerja dengan baik di ponsel dalam hasil pencarian: Anda pasti ingin menjadi salah satu hasil teratas ketika orang pergi mencari.


Ada banyak alat bantu gratis atau murah sekarang untuk membangun sebuah website. Pilih desain berlabel "mobile-friendly" atau responsif, yang berarti secara otomatis akan menyesuaikan dengan platform apapun, dari komputer desktop atau laptop ke tablet dan ponsel. Jika Anda memiliki situs web yang ada, Anda harus dapat memperbaruinya dengan teknologi terbaru hanya dengan memilih desain ponsel atau responsif. Ingat, ada siap desain dibuat untuk setiap industri saat ini, dari kesehatan untuk restoran.



Menetapkan anggaran pemasaran.
Procter & Gamble menghabiskan $ 2640000000 pada pemasaran pada tahun 2014, sebagian besar perusahaan manapun di dunia. Sebuah usaha kecil tentu tidak bisa cocok itu, tapi setiap usaha kecil yang berharap untuk tumbuh anggaran harus beberapa jumlah untuk mendapatkan produk di depan konsumen. Sementara orang-orang mungkin mengatakan produk "praktis menjual dirinya sendiri", tidak ada yang tidak, itulah sebabnya mengapa banyak perusahaan menghabiskan begitu banyak pada pemasaran.

Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menghabiskan untuk terlihat besar? Sebuah survei terbaru oleh majalah CMO menemukan bisnis besar menghabiskan, rata-rata, 11 persen dari total anggaran mereka pada pemasaran dan periklanan. Jika Anda tidak memiliki anggaran, lihatlah pendapatan Anda. CMO menemukan bahwa pengeluaran pemasaran adalah sekitar 6,6 persen dari pendapatan, turun dari 11 persen pada Agustus 2012. (Umumnya bisnis yang menjual ke bisnis lain dapat menempatkan kurang dalam pemasaran dari bisnis yang menjual kepada konsumen). Jika Anda ingin meluncurkan kampanye besar tapi tidak memiliki sumber daya di tangan, Anda mungkin dapat mengamankan dana dari luar untuk melakukannya. Satu chiropractor saya tahu merencanakan mailing besar tentang beberapa layanan baru. Dia tahu 10 pelanggan baru akan lebih dari cukup untuk membenarkan biaya pemasaran dan dijamin pendanaan jangka pendek untuk membayar untuk itu. Dengan perencanaan yang matang, ia bertemu tujuannya dan dilunasi dana nya.


Tumbuh kehadiran media sosial Anda.
P & G mengejutkan dunia iklan pada tahun 2014 ketika tajam memotong anggaran iklan tradisional dan menempatkan lebih banyak uang ke dalam iklan digital dan sosial media platform. Sosial media adalah kebutuhan mutlak sekarang.

Tapi Platform yang media sosial akan membuat Anda terlihat lebih besar? Jika Anda berada dalam bisnis profesional dan Anda perlu untuk berhubungan dengan rekan-rekan profesional, saya akan merekomendasikan LinkedIn. Jika Anda menjalankan sebuah restoran dan Anda ingin menunjukkan orang-orang bagaimana besar makanan penampilan Anda, cobalah Instagram, yang juga merupakan alat yang hebat untuk menghubungkan dengan konsumen remaja. Lihat situs merek besar digunakan industri Anda, dan menggunakannya sebagai pedoman.

Sementara media sosial dimulai sebagai bebas, hal ini menjadi semakin kurang begitu. merek besar membayar uang besar untuk penempatan di depan konsumen yang tepat, dan Facebook telah berusaha menyenggol lebih pengguna bisnis kecil untuk menjadi pengiklan. Jika itu akan sulit untuk menjalankan kehadiran media sosial Anda dan bisnis Anda, Anda mungkin perlu untuk berinvestasi pada seseorang untuk melakukan posting Anda untuk Anda. Meminta untuk melihat pekerjaan masa lalu mereka, dan jika mereka akan menjadi freelance, pastikan mereka tidak juga bekerja untuk pesaing.

Selain hanya membuat konten di Facebook atau Twitter, itu penting untuk melacak percakapan Anda di sana. Untungnya, ada alat pelacakan media sosial seperti Perch, yang memungkinkan Anda menonton tidak hanya aktivitas Anda di media sosial, tapi apa yang pelanggan Anda katakan tentang bisnis Anda dan apa yang dilakukan pesaing Anda.


Menghabiskan uang untuk membuat uang.
merek besar berinvestasi dalam bisnis mereka setiap hari. Situs yang tepat, pemasaran yang konsisten dan penggunaan alat pemasaran modern seperti media sosial adalah semua kunci - dan mereka lebih mudah dari sebelumnya untuk usaha kecil untuk memiliki juga.

Artikel Terkait