Semua Tips Agar Berhasil Menjalankan Bisnis Layanan Online

Tags


Pengusaha internet Shelby Larson menyajikan cara yang paling dapat diandalkan dan terbukti Anda dapat membuat gaji tambahan untuk jangka pendek dan membangun aliran pendapatan terus menerus untuk jangka panjang dengan situs web Anda sendiri. Dalam kutipan yang diedit ini, Larson memberikan saran ditindaklanjuti untuk membuat bisnis layanan online Anda sukses.

Ketika mengejar karir sebagai penyedia layanan freelance online, itu yang paling penting untuk merek sendiri, khususnya di pasar online. Anggap saja sebagai persona online Anda. persona ini perlu menjadi profesional, menarik majikan, mencari pekerjaan, dan menjadi luar biasa pada apa yang dilakukannya. Anda berada di bisnis menjual diri dan harus diingat untuk membangun klien dan mendapatkan reputasi baik. Hal ini yang paling sulit di awal karena Anda tidak memiliki umpan balik. Satu tempat Anda dapat memulai adalah di situs pekerjaan freelance.

Tapi itu tidak cukup hanya dengan mendaftar untuk banyak situs freelance - Anda harus menonjol dan membuat nama untuk diri sendiri. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda melihat di dunia freelance ramai:

1. Memiliki judul menarik. Hanya mengatakan nama Anda atau jabatan tidak cukup. Menarik perhatian mereka dalam beberapa cara - lucu, kreatif, menjadi Anda! Saya telah melihat beberapa orang daftar keluar judul dan salah satunya adalah "paruh waktu Super Hero," "paruh waktu Rock Star," dll Anda dapat melakukan pencarian di LinkedIn dan Anda akan melihat beberapa judul kreatif.

2. Bicara tentang apa yang dapat Anda lakukan sebagai lawan siapa Anda. Jangan buang semua ruang yang dialokasikan pada menjelaskan mana Anda dari, berapa usia Anda, dll Beritahu klien apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka - mereka adalah orang-orang memindai profil Anda dan memilih Anda, sehingga membuatnya menghitung!



3. Perlakukan setiap klien dan proyek seperti mereka penting. Kebanyakan situs memungkinkan untuk umpan balik dari klien, dan jika Anda tidak bekerja keras pada proyek-proyek kecil dan mendapatkan ulasan buruk, klien proyek yang lebih besar akan melihat itu dan mempekerjakan orang lain. Setiap klien penting.

4. Jual diri Anda. Jika Anda pergi ke sekolah atau sertifikat yang diperoleh atau akreditasi di beberapa daerah, pastikan profil Anda mencerminkan itu! Meskipun mungkin tampak tidak relevan, hal itu menunjukkan klien bahwa Anda dapat mencapai tujuan Anda.

Selain membangun profil online melalui situs freelance, Anda juga harus daging sapi sampai kehadiran media sosial Anda:

5. Jadilah aktif di Twitter dan Facebook. Gunakan hashtag untuk melacak tweet dan posting Facebook tentang gigs menulis lepas yang sesuai dengan niche Anda. Misalnya, jika Anda ingin menulis di blogosphere, gunakan #FreelanceBloggingJobs untuk melihat apa yang orang tweeting / posting tentang.

6. pasca Tamu di blog. Sebagai blogger tamu, Anda menetapkan diri sebagai ahli di lapangan dan berpotensi mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. (By the way, ini sangat bagus untuk optimasi mesin pencari.) Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan nama atau nama perusahaan Anda di depan klien potensial. Untuk menemukan blog tamu, melakukan pencarian Google pada blog yang terkait dengan niche spesifik Anda, kemudian menghubungi orang yang bertanggung jawab dari blog dan menyajikan ide topik. Jika Anda ingin mendapatkan klien, bukan peringkat SEO, menempel blog klien potensial Anda akan membaca.

7. Pastikan profil LinkedIn Anda up to date. LinkedIn memungkinkan Anda untuk menemukan kelompok-kelompok dengan calon klien dan pertanyaan jawaban, yang menempatkan nama Anda di luar sana. Pastikan untuk mengisi profil sepenuhnya. Anda harus memiliki informasi sebanyak mungkin di situs ini. Juga mendapatkan rekomendasi dari semua orang yang telah bekerja dengan. Rekomendasi adalah emas bagi masyarakat LinkedIn. Akhirnya, ikuti kelompok dan menjawab pertanyaan. Anda harus menjadi bagian aktif dari masyarakat untuk mendapatkan nama Anda di luar sana dan membuat mereka koneksi yang sangat penting.

8. Berpartisipasi dalam jaringan online. Jaringan dengan audiens target Anda baik online dan off adalah cara yang baik untuk mencapai klien potensial. Selain itu, konten pemasaran dan menampilkan diri sebagai ahli akan membantu Anda mengkonversi pemirsa untuk klien. Anda juga dapat bergabung dengan organisasi freelance yang memiliki papan pekerjaan sibuk untuk mencari klien baru.

Mempertahankan jalan kredibilitas freelance Anda, terutama online, berarti Anda harus memberikan nilai. Konten dalam bentuk laporan, audio atau program video, webinar, dan kursus online adalah cara-cara yang bagus untuk memberikan nilai kepada prospek potensial. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membangun sebuah daftar lead. Menyediakan konten gratis dan kemudian memasarkan jasa konsultasi bisnis Anda ke pelanggan Anda dalam pesan berikutnya. konten membantu posisi Anda sebagai ahli dan memberikan Anda akses ke prospek yang berkualitas.

Kemudian fokus pada Anda word-of-mouth marketing. Setelah Anda mendapatkan bola menggelinding dengan beberapa klien pertama Anda, merangkul rujukan atau afiliasi model bisnis untuk mendorong lebih banyak bisnis ke arah Anda: memberikan semacam kredit atau insentif jika klien merujuk klien baru untuk Anda.

Tips untuk Manajemen Klien Sukses
Selama bertahun-tahun, saya telah menemukan beberapa hal bekerja lebih baik daripada yang lain ketika melakukan klien berkonsultasi. Misalnya, ketika saya mengambil alih percakapan dan memberitahu mereka apa yang saya lakukan, ia cenderung untuk pergi buruk. Aku telah menemukan itu jauh lebih efektif untuk mengambil peran pasif dan meminta klien apa yang mereka cari sebelum saya melakukan banyak bicara. Hal ini memungkinkan klien untuk merasa didengarkan dan dipahami dari awal.

Pastikan untuk mendengarkan dengan seksama. Anda akan ingin memahami apa kebutuhan klien yang dan jujur mengevaluasi apakah Anda dapat menemui mereka benar dari awal pembicaraan. Menyimpan catatan yang akurat dan merujuk kepada mereka setiap kali berbicara kepada klien.

Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya komunikasi yang besar adalah. Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah dihakimi, dan jika Anda ingin klien untuk datang kembali, Anda perlu menjadi profesional dari saat Anda menerima tugas sampai Anda memberikan proyek selesai. Anda dapat melakukan ini dalam lima langkah mudah:

1. Konfirmasi pekerjaan dan memberitahu klien Anda akan memilikinya selesai pada tanggal jatuh tempo. Ini memungkinkan mereka tahu Anda telah menerima pekerjaan dan mulai.

2. Pada titik tengah, konfirmasi dengan klien tanggal penyelesaian dan meyakinkan mereka semuanya akan seperti yang direncanakan. Pada titik ini, mendapatkan jawaban atas segala keprihatinan yang mungkin Anda miliki.

3. Pada hari pengiriman, membiarkan klien tahu Anda akan menyelesaikan proyek sesuai jadwal.

4. Memberikan pekerjaan tepat waktu.

5. Ikuti dengan klien untuk memastikan semuanya telah diterima dan selesai seperti yang diharapkan.

Berikut adalah tiga tips lebih gagal-aman:

Memberikan solusi. Idealnya, semuanya akan berjalan seperti yang direncanakan, tapi itu tidak selalu terjadi. Ketika sesuatu yang salah, membawanya ke klien bersama dengan solusi untuk masalah ini. Jika Anda sedang merancang sebuah situs web dan tema WordPress tidak memungkinkan Anda untuk melakukan apa yang diinginkan klien, Anda harus mempresentasikan ide untuk memperbaiki masalah.

Belajar dari proyek. Setelah proyek selesai, luangkan waktu untuk merenungkan apa yang baik dan apa yang bisa pergi lebih halus. Kali ini akan membantu Anda lebih mengatur perusahaan Anda dan memberikan umpan balik yang berharga untuk masa depan.

Mendapat umpan balik. Meminta umpan balik dari orang yang Anda bekerja dengan. Jika semua berjalan lancar, bagus! Jika semua berjalan miring, maka itu adalah kesempatan perdana untuk belajar.

Artikel Terkait