Bagaimana Pengusaha dapat memanfaatkan Alma Mater mereka

Tags


Kebanyakan calon pengusaha melihat ke almamater mereka, atau universitas manapun, sebagai sumber kelas yang dapat membantu mereka, tetapi mengabaikan untuk berpikir di luar kotak atau memanfaatkan semua sumber daya lain yang akan ditemukan di sana. Pelajaran dari mencari bantuan, koneksi, dan bahkan pendanaan di mana orang lain mungkin tidak pernah terlihat adalah salah satu yang membuat semua perbedaan dalam gaya hidup pengusaha.

Sebagai penasihat startup dan investor, yang tinggal di daerah dengan beberapa universitas lokal, aku terus terkejut dengan betapa sedikit banyak pengusaha tahu tentang sumber daya yang tersedia dari lembaga-lembaga tersebut. Bahkan jika Anda tidak lagi mahasiswa, atau tidak terdaftar sekarang, itu dapat membayar dividen yang besar untuk mengenal orang di sana dan mengeksplorasi kemungkinan, termasuk yang berikut:

1. Potensi untuk mendapatkan pekerjaan teknis dilakukan sebagai proyek kelas.
Setiap universitas memiliki mahasiswa pascasarjana dan dosen yang ingin menemukan sebuah proyek dengan potensi komersial yang tinggi untuk digunakan sebagai dasar untuk tesis atau proyek kelas lanjutan. Mereka memiliki peralatan dan siswa cerdas yang dinyatakan akan dikenakan biaya mahal melalui kontrak di luar.

2. kelas kewirausahaan online atau malam bagi siapa pun.
Jika Anda memerlukan bantuan membangun rencana bisnis pertama Anda atau model keuangan, itu semakin mudah dan lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan, serta koneksi ke rekan-rekan dan investor, tanpa konsultan bisnis yang mahal. Kunjungi perpustakaan universitas untuk akses ke laporan bisnis dinyatakan mahal.

Terkait: Tips untuk Mahasiswa 'Treps: Tekan ke Sumber Daya di Perguruan Tinggi Anda



3. Akses ke kekayaan intelektual dan penelitian saat ini.
Sebagian besar universitas memiliki file paten dari pekerjaan proyek yang mereka bersedia untuk lisensi untuk setiap pengusaha untuk komersialisasi bisnis, dengan sedikit atau tanpa biaya di depan. laporan proyek dan penelitian lain di perpustakaan mereka adalah sumber yang kaya ide-ide baru, jika Anda masih mencari tempat untuk memulai.

4. Dapatkan bantuan dengan dana hibah dan sumber daya inkubator.
Setiap startup perlu memulai pencarian dana mereka mencari hibah, tanpa pengenceran ekuitas, serta kontes dan yayasan. Ini sering menyebabkan investor malaikat dan investasi modal ventura kemudian, atau koneksi untuk dana usaha perusahaan lokal untuk fokus dan teknologi bidang yang dipilih.

Terkait: Tapping Ke Sumber Daya Tinggi

5. Cari bimbingan teknis dan hukum dan penasihat.
Para profesor universitas terbaik cemas untuk terlibat dalam usaha bisnis dunia nyata sebagai penasehat untuk mempertahankan mata uang mereka dan meningkatkan kredibilitas akademis mereka. nilai mereka kepada Anda adalah hubungan besar industri, nasihat hukum gratis, belajar bersama, dan kredibilitas untuk Anda dengan investor.

6. Menarik co-founder dan anggota tim kunci.
Universitas adalah sumber dari orang-orang lapar dan bergairah mencari untuk terlibat dengan hal besar berikutnya, atau kesempatan untuk mengubah dunia. Mereka memiliki koneksi ke asosiasi industri dan organisasi pengusaha yang bisa memulai usaha jaringan Anda, baik lokal maupun global.

7. Akses ke pengusaha-in-residence, mentor bisnis.
Sebagian besar sekolah memiliki pipa yang kaya relawan eksekutif dunia nyata tersedia untuk mentoring. Ini juga bisa digunakan untuk kuliah tamu di kelas bisnis, hakim untuk kompetisi rencana bisnis, dan perkenalan kepada investor terakreditasi. Mereka juga dapat menghubungkan Anda ke daerah bisnis.

8. Visibilitas untuk startup kesempatan kerja dan bimbingan karir.
Bahkan jika Anda bukan mahasiswa, Anda dapat mengunjungi pusat pekerjaan untuk melihat apa yang terjadi di daerah Anda yang mungkin menarik, atau memeriksa apa yang dilakukan pesaing Anda. Jika mencari bantuan, Anda dapat menemukan magang bersedia bekerja untuk pengalaman, dan wawasan nyata ke dalam segmen pelanggan baru.

Terkait: 7 paybacks sebuah Alma Mater Dapat Menawarkan Pengusaha Muda

Sebagai contoh, saya tinggal di daerah Phoenix, rumah Arizona State University dan Thunderbird School of Global Management. Kedua menyediakan layanan inkubator dan ruang untuk startups awal, memiliki portofolio paten untuk lisensi, dan sumber daya lainnya. Aku melakukan pekerjaan sukarela di kedua sekolah tersebut, dan aku bahkan tidak alumnus dari salah satu. Saya berani bertaruh Anda dapat menemukan sesuatu yang serupa di sebuah universitas di dekat Anda.

Artikel Terkait