Makanan dan Sayuran yang Bisa menurunkan Kolesterol



Diet dan gaya hidup yang sehat adalah senjata terbaik Anda untuk melawan penyakit jantung. Tapi, ada banyak informasi yang berkait dengan mitos terkait dengan gizi yang sehat. Adalah tidak mengejutkan kalau banyak di antara kita yang bingung tentang jenis-jenis lemak. Kita juga ada banyak persoalan terkait dengan garam, daging dan produk susu. Dengan semua perbedaan-perbedaan pendapat, baik untuk mendapatkan informasi dari sumber yang dapat dipercaya, agar kita dapat membuat pilihan yang bijak bagi diet Anda untuk manfaat jangka panjang terhadap jantung dan kesehatan Anda. Corak pilihan keseluruhan andalah yang paling diperhitungkan.

Apa yang Paling Penting?

Anda mungkin makan banyak makanan, tetapi tubuh Anda mungkin tidak mendapatkan zat-zat yang dibutuhkannya agar tetap sehat. Makanan kaya zat mengandung mineral, vitamin, serat dan zat-zat lain, tetapi rendah kalori. Untuk mendapatkan zat-zat yang kita butuhkan, seringlah memilih makanan seperti sayuran, buah-buahan, produk sereal dan produk susu tanpa lemak atau rendah lemak. Ahli kesehatan menyarankan Anda makan berbagai makanan bergizi setiap hari dari setiap kelompok dasar makanan.


Panduan Pilihan Makanan Yang Direkomendasikan

Buah-buahan dan sayuran adalah tinggi vitamin, mineral dan serat - dan ini rendah kalori. Memakan berbagai buah-buahan dan sayuran dapat membantu Anda mengontrol berat dan tekanan darah Anda.

Makanan sereal tidak hancur mengandung serat yang bisa membantu menurunkan kolesterol darah Anda dan membantu kita merasa kenyang, yang akan membantu kita mengelola berat badan.

Makan ikan setidaknya dua kali seminggu. Ulasan yang telah dilakukan menunjukkan ikan berminyak mengandung asam lemak omega-3 dapat membantu menurunkan risiko kematian karena penyakit arteri koroner. Pilih daging tanpa kulit dan siapkan tanpa menambah lemak jenuh dan lemak trans. Pilih produk susu tanpa lemak, lemak 1 persen dan rendah lemak.

Kurangi makanan yang mengandung minyak nabati parsial dihidrogenasikan untuk mengurangi lemak trans dalam diet Anda. Tujuan untuk makan kurang dari 300 miligram kolesterol per hari. Sediakan dan pilih makanan sedikit atau tanpa garam. Tujuan untuk makan kurang dari 1500 miligram garam setiap hari.

Artikel Terkait