Tips Pemasaran Ayam Kentucky

Tags


Persaingan dalam bisnis ayam goreng ala Kentucky sekarang sudah semakin sengit. Untuk tetap bersaing dan meningkatkan hasil penjualan, ayam goreng Anda harus memiliki kelainan dibandingkan dengan pedagang lain. Ini membutuhkan waktu dan kesabaran.

Berikut adalah tips pemasaran ayam goreng ala Kentucky yang dapat digunakan dalam bisnis Anda:

1.Rasa yang khas dan beda

Anda harus mencoba menjual ayam goreng Kentucky yang berbeda rasa setiap hari supaya ayam goreng Anda dapat menarik minat pembeli. Misalnya, setiap hari Senin Anda dapat menjual ayam goreng ala Kentucky rasa "hot & spicy", Selasa rasa "BBQ", dan bumbu-bumbu lain pada hari-hari selanjutnya. Berikan nama yang unik untuk setiap rasa yang ditawarkan. Misalnya, ayam "KARI letup" untuk rasa "kari pedas". Anda juga dapat terus menjual ayam goreng bumbu biasa karena memang ada pembeli yang lebih suka dengan rasa biasa.

2.Tanda  yang jelas

Berikan informasi yang jelas kepada pembeli tentang rasa baru ayam goreng yang Anda tawarkan. Pasang spanduk dengan desain yang menarik dan gunakan tulisan yang jelas. Ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lalu-lalang untuk datang mencoba.

3.Kualitas dan rasa

Anda harus mempertahankan kualitas dan rasa agar para pembeli tidak dikecewakan. Anda harus memiliki kualitas pembuatan yang konsisten dan selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas yang serupa.

4.Edarkan iklan

Sesekali, edarkan brosur ke perumahan dan kantor yang dekat tempat Anda berbisnis. Berikan juga sehelai brosur kepada setiap pelanggan yang datang sehingga mereka dapat memberikannya kepada orang lain.

5.Layanan terbaik

Selalu berikan layanan yang terbaik kepada semua pembeli yang datang sehingga mereka merasa nyaman dan bersedia datang kembali. Jangan sekali-kali memperlakukan pelanggan Anda menggunakan kata-kata yang kurang sopan. Jika banyak pelanggan Anda puas denagn pelayanan yang diberikan, maka Anda akan memiliki pelanggan setia dan ini berarti bisnis Anda dapat terus berkembang.

Selamat mencoba tips pemasaran ayam goreng ala Kentucky yang telah saya sajikan di atas dan selamat mencoba!

Artikel Terkait