pernahkah anda terjebak buli kategori fitnah oleh sahabat?

selamat pagi guys. hari initanggal 6 november 2015, alhamdulillah saya masih bisa terbangun di pagi yang lumayan sunyi ini di kontrakan km 9 kaliurang Yogyakarta. seperti yang saya duga, teman - teman sekontrakan saya pada bangun kesiangan dan sholat subuhnya nggak bisa dibedain sama sholat dhuha. Tapi ada satutemen kontrakan saya, namanya yono, iya yono. dia sampai sekarang jam 6.15 belum bangun, dia masih terjaga dalam tidurnya. susah sekali guys bangunin dia. biarlah dia bermimpi awrrr.. sebenarnya saya sedikit bingung dengan orang ini. yono adalah orang yang paling males bersih - bersih rumah seperti nyapu, nyuci piring, nyuci baju, nyuci sepatu bahkan nyuci dirinya sendiri.. hoeeekkk bau badannya seperti perempuan lagi "M". guys, kalo lo dateng ke kosku trus masuk ke kamarnya yono, wuuh lu bakalan liat baju dan celana berserakan dipermukaan kamarnya, kemungkinan ada celana dalam juga terpampang diatas kamar tidur. itulah yono, bajunya tidak pernah ditata dan selalu berserakan didalam kamar.

dari kemalasan - kemalasannya tersebut sepertinya cocok jika dia adalah juga seorang gamers sejati, pasalnya ketika yono bermain game di berbagai alat untuk ngegame, sekali main maka dia bakal main sampai berjam-jam, terbukti setiap malam ketik dia bermain. awalnya yono terlihat sibuk dengan hapenya kira - kira 1 jam.an dia terlihat mengetik-ngetik sesuatu di hape punya yoga, temen kontrakan, yono masih terlihat serius dengan tampangnya yang terlihat sedang membalas chat teman - temannya. akantetapi setelah dilihat mendetaillagi, ternyatayono bermain fruit ninja guys -_- .itu baru 1jam. blablabla dia bermain dari jam 7 sampai jam 12. eh ini tulisan nggak sesuai dengan judulnya ya,. oke kembali kejudul ya wkwk

pernahkah dirimu terjebak buli yang kategorinya fitnah oleh sahabat sahabat kalian? nah, itulah yang terjadi kepada diriku baru - baru ini guys.
ada seorang perempuan dikelas saya yang bernama, sebut saja "ursula". dia berparas lumayanlah layaknya seperti perempuan yang benar - benar perempuan. dia berasal dari pulau sebut saja pulau "ursula".  sedikit terjadi percakapan saya dengan sahabat sahabat saya itu dan membahas tentang ursula. entah mengapa, saya tiba - tiba dibulli sama si ursula itu. berawal dari bulli itu. setiap bertemu si ursula, saya selalu diketawain sama mereka dan memojok-mojokkan saya juga sahabat sahabat saya itu megatakan kepada si ursula bahwa saya mempunyai sesuatu rasa kepada si ursula tersebut. wah, wah bikin nggak enak hati saya dengan si ursula., sebelum-sebelumnya sahabat saya meminjam hape saya dan dia bajak chat i hape saya dia chat dengan si ursula menggunakan hape saya dengan kata - kata menggoda si ursula. asemmm. blablabla hingga tadi malam sahabat saya ngajak saya kekontrakan si ursula dan akhirnya saya yang kena buli superfitnah. saya di bully habis - habisan di kontrakan si ursula bersama dua sahabat saya -_- sahabat saya yang bilang, tujuan kita ke kontrakannya adalah untuk mengantar saya supaya bertemu si ursula tersebut. aduuu.. yowis rapopo
pernahkah anda - anda para jomblo juga terkena hal seperti itu bersama sahabat - sahabat kalian? -_-

Artikel Terkait