Bukti Cashtree Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Tags

Alhamdulillah hari kemarin aku udah cashout dapat pulsa. Ini adalah bukti kalau cashtree ini memang menghasilkan uang dalam bentuk pulsa. Baru pertama kali download setelah 4 hari aku dapat pulsa 5 ribu dari cashtree. Ini cash pulsa pertamaku.


.
begitu uang di cashtree pas 5.500 langsung dikirim ke nomerku pulsanya dengan cara dibikin transaksi otomatis. Yeayyy.
Emang caahtree menghasilkan pulsa, lumayan buat nambah pulsa hape eheheh. Tapi tahukah syarat cashtree itu? Kalian harus download aplikasinya dulu, kalau kalian lewat referallku, kalian bakal dapet 1000 rupiah, tapi kalau tanpa referral ya kalian hanya keisi dengan saldo 0 rupiah. Kalau kalian download pakai referal saya. Maka saya akan dapet 100 rupiah aja gan ehehehe., lumayan lah buat hargain tulisan jelek saya ini hohoho. Nih download disini harus pakai playstore. Cuma sekitar 3mb doang kok.
.
Nih link referal saya langsung mengarah ke playstore, download pakai hp aja.

Download cashtree dengan referal saya via playstore klik disini

Atau download langsung playstore disini


Kalau kalian pakai link itu, kalian akan dapat 1000 rupiah setelah mendownload, tapi setelah mendownload, kalian harus verifikasi nomer dulu supaya bisa pihak cashtree dapat mengirim pulsanya. Nomernya harus nomer yang aktif. Pastikan itu adalah nomermu karena kalau sudah verifikasi maka tidak bisa ganti nomer lagi.
ini aturan cashtree
Diatas adalah pulsaku setelah
Cashout

Pengaturan agar beli pulsa otomatis,
di pulsa, pilih yang 5000 aja


Pulsa cashtree itu bervariasi, mulai dari 5ribu, 10 ribu, dan seterusnya.
Cara mendapatkan pulsa di cashtree ini sangatlah mudah. Kalian tinggal mengunjungi halaman yang disediakan oleh aplikasi cashtree. Ada tulisan bonus uangnya setiap kunjungan bisa 20 rupiah, 150 rupiah hingga 2000 rupiah.
Perhari kita akan diberi kunjungan setiap  1 kunjungan ada yang 150 rupiah. Lalu aktifkan lockscreen kalian biar dapat tambahan uang.
Kadang ada juga ada kunjungan yang kalian harus download aplikasi. Ini akan menghasilkan uang yang banyak, bisa 500 - 2000 rupiah lho. Kalau download ini aku pakai wifi biasanya hehehe. Lumayan kan. Aku rata rata 4 hari udah bisa beli pulsa 5000, lumayanlah pulsa geratis.
Kalau kalian belum jelas tentang ini bisa tanya aku langsung di lineku @andi4ndo
.
Caranya mudah kok. Yang penting kalian download dulu aplikasinya, nanti kalian pasti bisa sendiri wong aku ya juga cuma download dan nggak tanya tanya cara pakainya. Yang penting ya cuma tekun aja sih. Pemakain cashtree ini juga nggak ribet karena aplikasinya itu simpel banget.
.
Cashtree ini buatan indonesia, ada beritanya di kompas dan lainnya. Cari aja di internet dengan kata kunci cashtree liputan6 pasti ada. Ini bukan scam atau penipuan.
Lihat disini
m.liputan6.com/tekno/read/2427439/dalam-2-bulan-cashtree-kantongi-700000-pengunduh








Artikel Terkait