12 Teroris yang Paling Dicari oleh FBI

berikut ini adalah 12 teroris yang paling dicari oleh FBI, agen khusus amerika




ADNAN G. EL Shukrijumah
Konspirasi untuk Gunakan Senjata Pemusnah Massal; Memberikan Dukungan Material untuk Organisasi Teroris Asing; Konspirasi untuk Menyediakan Material Support untuk Organisasi Teroris Asing; Menerima Militer-Jenis Pelatihan Dari Teroris Asing
Adnan G. El Shukrijumah didakwa di Distrik Timur New York pada bulan Juli 2010 untuk peran yang dituduhkan dalam rencana teroris untuk menyerang  Amerika Serikat dan Inggris. Biaya mengungkapkan bahwa plot terhadap sistem kereta bawah tanah New York City, ditemukan pada bulan September 2009, disutradarai oleh pemimpin senior Al-Qaeda di Pakistan dan juga berhubungan langsung dengan skema oleh komplotan Al-Qaeda di Pakistan untuk menggunakan koperasi Barat untuk menyerang target di Amerika Serikat. Shukrijumah diduga telah menjabat sebagai salah satu pemimpin program operasi eksternal Al-Qaeda.
Shukrijumah mungkin memakai jenggot dan memiliki hidung terasa.




AHMAD ABOUSAMRA
Konspirasi untuk memberikan dukungan material kepada teroris; Menyediakan dan Mencoba untuk Memberikan Material Pendukung untuk Teroris; Konspirasi untuk membunuh di Negara Asing; Konspirasi; Laporan palsu

HADIAH: FBI menawarkan hadiah sampai $ 50.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan dan kembalinya Ahmad Abousamra ke Amerika Serikat.
Ahmad Abousamra didakwa setelah mengambil beberapa perjalanan ke Pakistan dan Yaman di mana ia diduga mencoba untuk mendapatkan pelatihan militer untuk tujuan membunuh tentara Amerika di luar negeri. Pada tanggal 5 November 2009, surat perintah penangkapan federal yang dikeluarkan untuk Abousamra di Pengadilan Distrik Amerika Serikat, Distrik Massachusetts, Boston, Massachusetts, setelah ia didakwa dengan konspirasi untuk memberikan dukungan material kepada teroris; menyediakan dan berusaha untuk memberikan dukungan material kepada teroris; konspirasi untuk membunuh di negara asing; konspirasi; dan pernyataan palsu.
Abousamra dibesarkan dekat Boston, Massachusetts, dan juga memiliki hubungan dengan daerah Detroit, Michigan,. Abousamra diperkirakan telah meninggalkan Amerika Serikat pada tahun 2006, dan sekarang mungkin tinggal di Aleppo, Suriah. Dia mungkin dengan istrinya dan setidaknya satu anak, seorang anak perempuan.



JABER A. ELBANEH
Memberikan Dukungan Material untuk Organisasi Teroris; Bersekongkol untuk Memberikan Material Support untuk Organisasi Teroris
HADIAH: Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah pada penangkapan Jaber A. Elbaneh.
Jaber A. Elbaneh dicari sehubungan dengan pengaduan pidana federal membukanya pada 21 Mei 2003, di Distrik Barat New York, Buffalo, New York. Ia bertugas memberikan dukungan material untuk organisasi teroris dan bersekongkol untuk memberikan dukungan material, khusus untuk Al-Qaeda.
Elbaneh terakhir diketahui berada di Yaman.





JOANNE DEBORAH CHESIMARD
Tindakan Terorisme - Terorisme Domestik; Penerbangan melanggar hukum Hindari Inap - Pembunuhan
HADIAH: FBI menawarkan hadiah sampai $ 1.000.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Joanne Chesimard.


Joanne Chesimard dicari untuk melarikan diri dari penjara di Clinton, New Jersey, sementara menjalani hukuman seumur hidup karena pembunuhan. Pada tanggal 2 Mei, 1973, Chesimard, yang merupakan bagian dari sebuah organisasi ekstrimis revolusioner yang dikenal sebagai Tentara Pembebasan Hitam, dan  pelanggaran kendaraan bermotor di New Jersey Turnpike oleh dua polisi dengan Kepolisian Negara New Jersey. Pada saat itu, Chesimard dicari karena keterlibatannya dalam beberapa tindak pidana berat, termasuk perampokan bank. Chesimard  menembaki para polisi. Salah satu polisi terluka dan yang lainnya ditembak dan dibunuh dengan gaya eksekusi pada jarak dekat. Chesimard melarikan diri, tapi kemudian ditangkap. Salah satu kaki tangan nya tewas dalam tembak-menembak dan yang lainnya juga ditangkap dan tetap di penjara.
Pada tahun 1977, Chesimard ditemukan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama, penyerangan dan baterai dari seorang polisi, penyerangan dengan senjata berbahaya, penyerangan dengan niat untuk membunuh, kepemilikan ilegal senjata, dan perampokan bersenjata. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Pada tanggal 2 November, 1979, Chesimard melarikan diri dari penjara dan tinggal di bawah tanah sebelum berada di Kuba pada tahun 1984. Dia diduga saat ini masih tinggal di Kuba.
Dia dapat memakai rambutnya dalam berbagai gaya dan mengenakan pakaian suku Afrika.




JIHAD SERWAN MOSTAFA
Konspirasi untuk memberikan dukungan material kepada teroris; Konspirasi untuk Menyediakan Material Support untuk Organisasi Teroris Asing; Memberikan Dukungan Material untuk Organisasi Teroris Asing
HADIAH:  Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan atau keyakinan, di negara manapun, Jihad Serwan Mostafa.

Jihad Mostafa sedang dicari untuk kegiatan teroris yang dituduhkan dan bertindak sebagai anggota operasi al-Shabaab, sebuah organisasi teroris yang berbasis di Somalia.
Pada tanggal 9 Oktober 2009, surat perintah penangkapan federal yang didasarkan pada juri federal dakwaan dikeluarkan untuk Jihad Serwan Mostafa oleh Pengadilan Distrik Amerika Serikat, Distrik Selatan California, San Diego California. dakwaan biaya Mostafa dengan memberikan bantuan material pada organisasi teroris asing al-Shabaab.

dakwaan biaya Mostafa khusus dengan kejahatan berikut: konspirasi untuk memberikan dukungan material kepada teroris; konspirasi untuk memberikan dukungan material untuk organisasi teroris asing; dan memberikan dukungan material untuk organisasi teroris asing.
Mostafa berbicara bahasa Inggris, Arab, dan Somalia. Dia mungkin mungkin untuk mengunjungi daerah berikut: Somalia, Yaman, Ethiopia, Kenya, dan negara-negara Afrika lainnya. Selain itu, Mostafa lulus dari sebuah universitas di California dengan gelar sarjana di bidang ekonomi.




IBRAHIM Salih MOHAMMED AL-Yacoub
Konspirasi untuk membunuh  Nationals AS; Konspirasi untuk Pembunuhan Karyawan AS ; Konspirasi untuk Gunakan Senjata Pemusnah Massal Terhadap  AS ; Konspirasi untuk Hancurkan Properti dari luar AS .;
HADIAH:  Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan atau keyakinan Ibrahim Salih Mohammed Al-Yacoub.
Ibrahim Salih Mohammed Al-Yacoub telah didakwa di Distrik Timur Virginia untuk 25 Juni 1996, pemboman kompleks perumahan militer Khobar Towers di Dhahran, Kerajaan Arab Saudi.
Al-Yacoub adalah diduga anggota organisasi teroris, Saudi Hizbullah.




MOHAMMED ALI Hamadei
Konspirasi untuk Komit Pesawat Pembajakan, untuk Komit Sandera Taking, untuk Komit Air Pembajakan Sekaligus Pembunuhan, Mengganggu  Kru Penerbangan, Place Device Merusak Aboard sebuah Pesawat,
HADIAH: The Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan atau penghukuman Mohammed Ali Hamadei.
Mohammed Ali Hamadei didakwa atas perannya dan partisipasi dalam 14 Juni 1985, pembajakan sebuah pesawat komersial yang mengakibatkan dalam serangan di berbagai penumpang dan anggota awak, dan pembunuhan seorang warga Amerika Serikat.
Hamadei adalah diduga anggota organisasi teroris, Lebanon Hizbullah. Ia diduga berada di Libanon.




Abdelkarim HUSSEIN MOHAMED AL-NASSER
Konspirasi untuk membunuh  Nationals AS; Konspirasi untuk Pembunuhan Karyawan AS ; Konspirasi untuk Gunakan Senjata Pemusnah Massal Terhadap  AS ; Konspirasi untuk Hancurkan Properti dari luar AS .;
HADIAH: The Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan atau penghukuman Abdelkarim Hussein Mohamed Al-Nasser.
Abdelkarim Hussein Mohamed Al-Nasser telah didakwa di Distrik Timur Virginia untuk 25 Juni 1996, pemboman kompleks perumahan militer Khobar Towers di Dhahran, Kerajaan Arab Saudi.
Al-Nasser adalah dugaan pemimpin organisasi teroris, Saudi Hizbullah.




Ayman al-Zawahiri
Pembunuhan AS Nationals luar Amerika Serikat; Konspirasi untuk Pembunuhan AS Nationals luar Amerika Serikat; Serangan pada Fasilitas federal Mengakibatkan Kematian
HADIAH: The Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 25 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan atau penghukuman Ayman Al-Zawahiri.
Ayman Al-Zawahiri telah didakwa atas peran yang dituduhkan dalam pada 7 Agustus 1998, pengeboman Kedutaan Amerika Serikat di Dar es Salaam, Tanzania, dan Nairobi, Kenya.
Al-Zawahiri adalah seorang dokter dan pendiri Jihad Islam Mesir (Eij). Organisasi ini menentang Pemerintah Mesir yang sekuler dan berusaha menumbangkan melalui cara-cara kekerasan. Pada sekitar tahun 1998, Eij dipimpin oleh Al-Zawahiri bergabung dengan Al Qaeda.




RADDULAN Sahiron
Sandera Taking; Membantu dan bersekongkol dan terhadap pembaruan Undang-Undang

HADIAH:  Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 1 juta untuk informasi yang mengarah pada penangkapan Raddulan Sahiron.

Raddulan Sahiron dicari karena keterlibatannya dalam penculikan seorang warga Amerika Serikat. Pada tanggal 14 November 1993, korban diculik dari kediamannya di Simbahan, Pangutaran, Sulu, Filipina, sekitar 14 anggota bersenjata dari organisasi teroris Al Harakat al Islamiyyah, juga dikenal sebagai Group Abu Sayyaf . Korban dibawa ke kamp hutan teroris di pulau Filipina selatan Jolo. Ia disekap selama 23 hari sampai pembebasannya pada tanggal 7 Desember 1993.
Sahiron didakwa di Pengadilan Distrik Amerika Serikat, District of Columbia, pada tanggal 27 Februari 2007, dan didakwa dengan penyanderaan dan membantu dan bersekongkol dan menyebabkan tindakan yang harus dilakukan. Surat perintah penangkapan dikeluarkan pada tanggal yang sama. Sahiron telah menjadi pemimpin keseluruhan dari Abu Sayyaf sejak tahun 2005, dan diyakini berada di daerah
Patikul Jolo, Sulu, Filipina.
Sahiron diduga saat ini berada di domain leluhurnya di Patikul Jolo, Sulu, Filipina, sebuah pulau sekitar 600 mil selatan Manila.




Saif AL-ADEL
Persekongkolan untuk membunuh Nationals  Amerika Serikat , untuk Pembunuhan, Hancurkan Bangunan dan Properti dari Amerika Serikat, dan untuk Hancurkan Pertahanan Nasional Utilitas Amerika Serikat
HADIAH: Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan atau penghukuman Saif Al-Adel.
Saif Al-Adel dicari sehubungan dengan 7 Agustus 1998, pengeboman Kedutaan Amerika Serikat di Dar es Salaam, Tanzania, dan Nairobi, Kenya.
Al-Adel diduga berafiliasi dengan Jihad Islam Mesir (Eij), dan diyakini anggota berpangkat tinggi dari organisasi al-Qaeda.




JAMAL SAEED ABDUL RAHIM
Merusak sebuah Pesawat; Penempatan melanggar hukum Merusak Perangkat  pada Pesawat; Melakukan  Kekerasan Terhadap Individu di Pesawat; Sandera Taking;

HADIAH:  Rewards Untuk Program Keadilan, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, menawarkan hadiah sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan atau keyakinan, di negara manapun, dari Jamal Saeed Abdul Rahim.
Jamal Saeed Abdul Rahim didakwa di District of Columbia untuk peran yang dituduhkan dalam 5 September, 1986, pembajakan Pan American World Airways Penerbangan 73 selama berhenti di Karachi, Pakistan. Serangan itu mengakibatkan pembunuhan 20 penumpang dan awak, termasuk dua warga negara Amerika, dan percobaan pembunuhan terhadap 379 penumpang dan awak, termasuk 89 warga Amerika.
Rahim kemungkinan besar berada di negara Timur Tengah. Dia diyakini menjadi anggota Organisasi Abu Nidal.

Itulah 12 teroris yang paling dicari oleh agen FBI. Tertarik untuk menangkap dan mendapatkan rewardnya? come and join us! :v

sumber: fbi.gov


Artikel Terkait