Gandakan 200% Penjualan Dengan Split Testing

Tags

Menurut David Ruiz, Manajer Produk Docstoc, definisi split testing adalah metode pengujian untuk membandingkan berbagai versi dari situs Anda.

Maksudnya, jika Anda memiliki 2 versi situs yang pada dasarnya sama dan memungkinkan pengunjung mengunjungi salah satu dari keduanya, Anda akan mengetahui situs mana yang lebih disukai oleh pengunjung.

Split testing dilakukan bertujuan untuk memperbaiki kinerja dan efektivitas situs web yang dimaksudkan. Perbaikan ini mampu meningkatkan kinerja bisnis karena akan lebih banyak orang yang ingin berkunjung ke situs bisnis Anda dan terus menggunakan layanan atau membeli produk di sana. Pastikan situs itu mengandung informasi yang mereka butuhkan dan buatkan mereka ingin kembali lagi di masa akan datang.

Ujilah ide-ide di situs yang berbeda tanpa harus membuang banyak waktu dan biaya. Metode split testing sesuai digunakan bagi mereka yang ingin mengetahui baik buruknya sebuah ide bisnis atau strategi tertentu. Misalnya jika Anda ingin menjual 2 jenis produk: produk kecantikan a dan produk kecantikan B udara tetapi Anda belum tahu mana yang lebih diminati konsumen.

Anda tidak ingin berisiko mengalami kerugian terlalu tinggi dengan mengorbankan salah satu ide. Split testing akan membantu Anda mengetahui hipotesis dan membuat bisnis tetap berjalan baik.

Artikel Terkait