Kerja Seks Untuk Mendapatkan Uang

Tags


definisi

Seks untuk Mendapatkan uang adalah perbuatan melakukan hubungan seks untuk mendapatkan imbalan atau pembayaran uang. Ia juga dikenal sebagai prostitusi.

Adalah salah disisi undang-undang Malaysia jika seorang remaja melakukan seks, atau dipaksa untuk melakukan seks atau dibayar uang untuk layanan seks yang diberi. Kegiatan ini dapat dilaporkan ke polisi, dan pihak yang terlibat dapat diduga.

Harga kejadian nyata di negara kita masih belum diketahui, tapi eksploitasi remaja dari seks secara komersial menjadi masalah yang semakin menular.

Banyak dari korban remaja telah dipasarkan oleh orang-orang tengah (ayah / ibu ayam). Kebanyakan antara korban remaja terdiri dari golongan sosial ekonomi yang rendah, dan banyak juga adalah mereka telah bermigrasi dari desa ke kota untuk mencari pekerjaan. Ada remaja yang beroperasi secara berkelompok dengan agen, sementara ada yang beroperasi secara pribadi.

Efek-efek pelacuran

Pelacuran menyebabkan banyak komplikasi dan masalah secara fisik, mental dan sosial

Badan Anda menghadapi risiko untuk cedera ketika diperlakukan secara kasar oleh pelanggan yang rakus dan ganas
Risiko yang paling besar dalam kegiatan prostitusi adalah Anda mungkin akan mendapatkan penyakit-penyakit kelamin serta penyakit-penyakit yang menular melalui hubungan seks seperti syphilis, gonorrhea, Chlamydia, viral warts, herpes, hepatitis dan HIV / AIDS.
Kehamilan yang tidak diinginkan dapat terjadi, dan ini dapat menyebabkan masalah medis bagi remaja perempuan yang mungkin tidak memiliki dukungan sosial yang memadai bagi melanjutkan kehamilan mereka. Bersumber dari ini, lahirlah gejala yang lebih parah yaitu gejala pembuangan bayi.
Masalah kesehatan mental seperti anzieti atau delirium, depresi dan pembunuhan diriadalah tinggi di kalangan remaja perempuan yang terlibat dalam kegiatan prostitusi.
Remaja perempuan yang belum menikah dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan seks. Masalah dan komplikasi yang timbul dari kegiatan melayani seks untuk pembayaran uang adalah terlalu berat untuk dipikul oleh seseorang, apalagi oleh seorang perempuan atau seorang pria yang masih remaja dan muda.

Langkah-langkah pencegahan

Berhati-hati dan jangan mudah percaya kepada tawaran dan janji 'gaji besar' serta uang ringgit yang banyak oleh orang-orang yang tidak dikenal dari kota-kota.
Jangan jadi korban kepada kegiatan perdagangan manusia.
Jika Anda seorang remaja yang terlibat dalam kegiatan seks untuk pembayaran uang, gunakan perlindungan seperti kondom dan 'diaphragm' (Silakan baca artikel tentang Keluarga Berencana). Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk metode kontrasepsi darurat (Emergency contraception)
Bicarakan dengan orang dewasa yang matang dan bolih terpercaya seperti orang tua, guru atau dokter keluarga Anda ketika Anda memiliki masalah dan sebelum membuat keputusan untuk masa depan Anda.


Artikel Terkait